AdMedika News

Updates on AdMedika

15 May

AdMedika meraih penghargaan Top IT 2014

AdMedika meraih penghargaan Top IT 2014

Bertempat di Assembly Hall Jakarta Convention Center, tanggal 14 Mei 2014 kemarin boleh jadi salah satu prestasi AdMedika selama hampir 13 tahun di dunia kesehatan Indonesia.  Bukti tersebut diwujudkan dengan peraihan penghargaan TOP IT Innovation in IT Services for Health dalam award Top IT & Top Telco 2014 yang di organize oleh majalah I Tech,dalam rangkaian acara ICT Expo 2014.

Setelah mendapatkan paten untuk “sistem dan metode mengirim dan/atau menerima data jaminan biaya dan perawatan kesehatan secara elektronik melalui media EDC” bulan April lalu, award ini sebagai wujud komitmen AdMedika untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kepada para peserta, serta memperkuat posisi AdMedika sebagai “Preffered Healthcare Partner” dan TPA yang terdepan dalam inovasi pelayanan di Indonesia.

Dengan menggandeng juri dari kalangan ahli di bidangnya, seperti Prof. Kalamullah Ramli (Dirjen Penyelenggara Pos & Informatika –KOMINFO), Setyanto P. Santosa (Masyarakat Telematika Indonesia- MASTEL ), Prof. Eko Indrajit (Asosiasi Perguruan Tinggi dan Ilmu Komputer (APTIKOM),Oscar Primadi (Kementrian Kesehatan) dan Zaenal Hasibuan (Dewan TIK Nasional) award ini mampu disejajarkan dengan award sejenis.

Tak hanya AdMedika yang menyabet penghargaan di ajang berskala nasional yang di adakan pertama kali ini. Tercatat tiga perusahaan Telkom Group dan Telkom sendiri yang berhasil membawa penghargaan TOP IT & TOP Telco di berbagai kategori. Seperti Telkomsel, untuk TOP IT Agility in Telco 2014 untuk KartuHalo, Simpati, Kartu As dan Telkom Flash,Telkom Sigma meraih TOP Data Center Service 2014, dan Top Cloud Application Provider 2014,sementara Infomedia meraih Top Contact Center Solution 2014.

topit2
Dalam prakata singkat Arief Yahya selaku Direktur Utama Telkom mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa Telkom Group telah berhasil menghadirkan layanan IT kelas dunia bagi masyarakat Indonesia dan di percaya melayani lebih dari separuh jumlah populasi Indonesia. Penghargaan yang diraih Telkom Group tersebut tidak lepas dari tingginya kepercayaan masyarakat Indonesia yang mempercayakan layanan TIMES (Telecommunication, Information, Media, Edutainment & Services) kepada Telkom.

Top IT & Top Telco 2014 ini merupakan ajang penghargaan yang diadakan oleh majalah I-Tech. salah satu majalah yang berisikan informasi teknologi terkini yang mulai hadir sejak tahun 2011. Terbilang sukses, acara ini bertujuan untuk menambah keyakinan dan semangat internal perusahaan untuk pemanfaatan IT, meningkatkan citra manajemen dan perusahaan.

Kriteria utama penilaian adalah perusahaan yang paling berhasil dalam implementasi dan pemanfaatan TI untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan pelanggan. Penilaian didasarkan pada hasil survey marketing research di 6 kota besar Indonesia, yakni Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar dan Balikpapan dan melibatkan 1.550 responden.

Majalah I-Tech Menjelaskan, bahwa event ini ditujukan untuk meningkatkan kepercayaan public dan partner bisnis perusahaan karena pengelolaan perusahaan dengan menggunakan IT, lebih efektif dan transparan. Sekaligus sebagai apresiasi I-Tech terhadap perusahaan pengadaan dan pengguna IT di Indonesia.

Award ini sekiranya menjadi acuan agar AdMedika mampu mempertahankan kualitas dan meningkatkan layanan bagi seluruh peserta.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter