AdMedika News

Updates on AdMedika

20 May

AdMedika Luncurkan Program AdMedika Valuecard

AdMedika Luncurkan Program AdMedika Valuecard

Selasa,20 Mei 2014 yang diperingati sebagai hari kebangkitan nasional memotivasi AdMedika yang terus bekarya, memberikan yang terbaik bagi negeri. Di tandai dengan peluncuran AdMedika Valuecard di hari itu, satu langkah AdMedika untuk memberikan keuntungan tambahan bagi para pesertanya.

 Acara peluncuran yang di adakan di AdMedika Solution Lounge di hadiri oleh Direktur Utama AdMedika Bapak Syaifudin, Ibu Hesti Nugrahani selaku Direktur Marketing & Business Develoment, Bapak Murali Raja Direktur IT & Operasional, dan segenap perwakilan merchant yang bekerja sama untuk program AdMedika Valuecard, juga perwakilan asuransi sebagai client AdMedika.

Penandatanganan kerjasama  dengan merchant terkait menjadi agenda utama acara yang digelar dengan penuh kekerabatan ini. Hingga saat ini kurang lebih 20 merchant telah menjadi rekanan AdMedika untuk program yang sengaja disiapkan untuk memberikan nilai tambah dan prestige terhadap para pemegang kartu AdMedika.


Kawasan wisata JungleLand, Waterboom Lippo Cikarang, Citilink, Quantum Awareness Healing, Optik Seis, Countrywoods Residence, Hotel Nuansa Bali Anyer, Hotel Tamansari Sukabumi, Cherokee, Aryaduta Country Club, Easy reader, Life spa & Fitness The Park Lane Jakarta, Star Studio Photo Lab, klinik Citralife Chiropractic, CrossFit Equator, Darkroom Profesional Photography, City Life Chiropractic, Jatomi Fitness Club, Prodia Lab dan Dentist & Dentist, adalah 20 merchant pertama yang resmi bergabung dalam program AdMedika Valuecard. “Untuk kedepannya kami berkomitment untuk terus menambah mitra AdMedika Valuecard sebagai upaya kami untuk memberikan keuntungan lebih kepada peserta AdMedika” ucap Bapak Syaifudin.

Layanan Member Value Added Services ini dapat dipergunakan oleh asuransi dalam menjaga dan menambah jumlah peserta, sesuai dengan program promotif dan preventif. Peserta asuransi akan mendapatkan manfaat dari fasilitas dan promo untuk barang atau jasa dari merchant dengan tema “healty living”.

Dengan mengusung tema “Bangkit bersinergi, melayani negeri” acara peluncuran ini menandai AdMedika sebagai TPA pertama di Indonesia dapat melakukan sinergi  yang cantik dengan merchant terkait. Selain fasilitas dan keuntungan yang menanti para peserta, diharapkan program ini dapat memberikan segmen pasar yang lebih luas bagi merchant pendukung, serta meningkatkan loyalitas brand awareness dari sisi payor.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter