AdMedika News

Updates on AdMedika

06 Jun

Bergabungnya TelkoMedika Sebagai Anak Perusahaan AdMedika

Bergabungnya TelkoMedika Sebagai Anak Perusahaan AdMedika

Pada tanggal 6 juni 2017 lalu telah dilakukan penandatangan perjanjian Akta Jual Beli Saham PT Sarana Usaha Sejahtera insanpalapa (Telkomedika) antara Telkometra dengan Admedika. AdMedika mengakuisisi 75 % saham Telkomedika dari TelkoMetra. Acara penandatangann ini juga dihadiri para jajaran direksi TelkomMetra, AdMedika, dan Yakes Telkom, yaitu  Bpk Budi setiawan selaku Direktur Utama AdMedika, Bpk Gatot Rustamadji selaku direktur Yakes, dan bapak Otong iip selaku Direktur finance TelkomMetra.

TelkoMedika yang didirikan pada 7 November 2008 pada awalnya hanya sebagai pelengkap layanan kesehatan dari Yakes Telkom, kemudian bergabung kedalam Telkom Group pada 30 November 2015 dengan akuisisi saham sebesar 75%. Saat ini TelkoMedika memiliki 10 klinik (klinik utama dan pratama), 21 Apotek, 7 Laboratorium dan 6 Optik yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada 2016 TelkoMedika juga di daulat sebagai The Best Provider oleh BPJS Ketenagakerjaan.

 tm2
 
Dengan ditandatangani nya Akta Jual Beli Saham ini, TelkoMedika resmi menjadi bagian dari AdMedika Group dan memperkokoh posisi AdMedika sebagai perusahaan Total Health Solution yang memberikan solusi total kesehatan dari hulu ke hilir.
 
 
saham
logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter