AdMedika News

Updates on AdMedika

16 Jun

Dukung InsanTelkomLawanCovid19, AdMedika bergerak menyerahkan bantuan kepada warga terdampak di Jakarta dan Klaten

Dukung InsanTelkomLawanCovid19, AdMedika bergerak menyerahkan bantuan kepada warga terdampak di Jakarta dan Klaten

Jakarta- Wabah Covid-19 telah memberikan dampak yang luar biasa terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang ekonomi. Sebagai wujud kepedulian TelkomGroup kepada masyarakat, Telkom Group mengadakan program “InsanTelkomLawanCovid19”. Yakni program penggalangan dana dari karyawan TelkomGRoup untuk membantu masyarakat kecil yang terdampak Covid-19.

Program ini juga merupakan bentuk dukungan TelkomGroup terhadap BUMN dalam mengatasi Covid19. Dalam rangka mendukung program tersebut, AdMedika turut serta mengadakan penggalangan dana karyawan yang disalurkan kepada warga terdampak yang berada dilingkungan kantor AdMedika di Jakarta, Klaten dan Solo. Donasi didistribusikan oleh tim AdMedika yang terjun langsung ke lapangan.Rabu(5/20)

Diharapkan dengan berjalanya program InsanTelkomGroup ini semakin banyak masyarakat yang terbantu serta dapat meringankan beban ekonomi selama terdampak wabah Covid-19. Jangan pernah lelah untuk berbagi, dan mari terus bersemangat, saling mengulurkan tangan bagi saudara-saudara kita diluar sana yang membutuhkan. Berapapun yang kita beri, sekecil apapun nilainya, akan tetap bermanfaat dan sangat berarti bagi mereka. Memberi berarti menerima, dengan berbagi semoga keberkahan senatiasa tercurah untuk kita semua.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter