AdMedika News

Updates on AdMedika

04 Jun

PLN & AdMedika Luncurkan Kartu PLN Sehat

PLN & AdMedika Luncurkan Kartu PLN Sehat

Pada Senin 26 Mei 2014 lalu AdMedika bersama PLN meluncurkan “Kartu PLN Sehat”. Acara yang berlangsung di Poliklinik PLN Pusat Jalan Trunojoyo Blok M Jakarta Selatan ini di hadiri oleh jajaran direksi PT. PLN (Persero), AdMedika, dan Telkom Indonesia. Peluncuran Kartu PLN Sehat merupakan tanda di mulainya implementasi layanan administrasi jaminan kesehatan karyawan PLN oleh AdMedika.

Pada tahap pertama AdMedika akan melayani sekitar 36.000 karyawan PLN area Jabodetabek dan akan segera menyusul sekitar sebanyak 210.000 karyawan & dan pensiunan PLN yang tersebar di seluruh Indonesia. Para karyawan & pensiunan PLN yang menggunakan Kartu PLN Sehat ini nantinya dapat menikmati layanan kesehatan secara cashless, online & realtime melalui jaringan Electonic Data Capture (EDC) AdMedika yang berada di provider provider rekanan PLN.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PLN Nur Pamudji mengatakan bahwa system reimbursement tidak lagi efektif dalam sistem kesehatan karyawan PLN. Dengan demikian Kartu PLN Sehat yang menggunakan sistem managed care dan cashless diharapkan menjadi jawaban untuk peningkatan kesejahteraan karyawan.

Di awal tahun 2014 ini, AdMedika telah berhasil menggandeng 2 BUMN besar di Indonesia yaitu PLN dan Pertamina. Ke 2 BUMN ini berhasil di gaet AdMedika melalui tender terbuka dan menyisihkan beberapa TPA lainnya. Hal ini menambah daftar panjang BUMN yang bekerja sama dengan AdMedika.

Sebelumnya sekitar 32 perusahaan BUMN maupun anak perusahaan yang menjadi rekanan AdMedika baik secara langsung maupun melalui perusahaan asuransi, diantaranya seperti Yakes Telkom, Yankesga, YKKBI, Bank BNI, Bank BTN, Asuransi Jasindo, InHealth, Surveyor Indonesia, Bringin Life, Asuransi Jiwasraya, RAW Material Solution (PT. Krakatau National Resources ), Railink dan lain-lain.

Saat ini, AdMedika memiliki 62 client baik asuransi, korporasi atau BUMN dan melayani lebih dari 3,2 Juta peserta di seluruh Indonesia.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter