AdMedika News

Updates on AdMedika

19 Jun

Pandemi Covid-19 ditengah Ramadhan, AdMedika gelar CSR “Donasi ke RS dan Panti Asuhan”

Pandemi Covid-19 ditengah Ramadhan, AdMedika gelar CSR “Donasi ke RS dan Panti Asuhan”

PT Administrasi Medika (AdMedika) mengadakan kegiataan CSR dengan menyalurkan donasi ke 11 RS di Indonesia diantaranya, RS Budi Kemuliaan Jakarta, RS MMC Jakarta, RS Premier Bintaro Jakarta, RS Hermina Jatinegara, RS St. Carolus, RS Dompet Dhuafa, RS Charitas Palembang, RS Mitra Keluarga Surabaya, RS Bunda Margonda, RS Santosa Bandung, RS Awal Bros Bekasi.

Sedangkan untuk kegiatan berbagi berkah ramadhan AdMedika, diberikan ke Panti Sosial Asuhan Kampung Melayu Jakarta Selatan dan Yayasan Pemeliharaan Bayi Terlantar (YPBT) Klaten.
Seperti yang diketahui bersama Corona virus disease 2019 (Covid-19) adalah virus yang menyerang pernafasan dan dapat berakibat fatal. Di Indonesia tercatat kasus pertamakali pada 3 maret 2020 dan bertahan hingga saat ini, membuat suasana ramadhan tahun ini begitu sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana saat ini seluruh negeri berjuang bersama melawan Covid-19. Sesuai laporan Achmad Yurianto juru bicara Pemerintah untuk penanganan covid-19, terdapat kasus baru per hari rabu (5/20) sebanyak 693 kasus dalam 24 jam terakhir.

Oleh sebab itu guna mendukung penanganan Covid-19, AdMedika memberikan donasi yang disalurkan ke beberapa RS rekanan AdMedika berupa Alat Perlindungan Diri (APD) diantaranya, masker, handscoon dan baju hazmat. Bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan AdMedika kepada RS rekanan dalam penanganan Covid-19 dan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada petugas medis yang sudah berjuang di garda depan melawan Covid-19.
Selain itu dengan diadakannya berbagi keberkahan ramadhan ke anak yatim-piatu, selain berbagi kebahagiaan, juga sebagai bentuk kepedulian AdMedika ditengah pandemic covid-19, diharapkan dari kegiatan berbagi ini keberkahan tercurah untuk AdMedika dan Indonesia, serta dapat terbebas dari Covid-19.

Bantuan disalurkan mulai selasa (5/19) hingga rabu (5/20), sebagian didistribusikan langsung oleh AM, Senior Leader, juga BOD AdMedika. Dan untuk RS yang berlokasi diluar kota dikirimkan menggunakan jasa pengiriman. Sedangkan kegiatan berbagi ramadhan dilaksanakan rabu (5/20) serempak di Jakarta dan Klaten.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter