AdMedika News

Updates on AdMedika

10 Jul

Telkom Regional II dan AdMedika Berkolaborasi Memberikan Solusi Digitalisasi Klinik

Telkom Regional II dan AdMedika Berkolaborasi Memberikan Solusi Digitalisasi Klinik

Jakarta-Pandemi Covid-19 memaksa industri kesehatan di Indonesia melakukan perubahan menuju ke arah digital untuk menyesuaikan dengan keadaan. Meski digitalisasi telah digaungkan jauh sebelum adanya Covid-19, namun pada kenyataannya masih banyak industri kesehatan, khususnya klinik yang belum terdigitalisasi dalam proses pengelolaannya.

Merespon kondisi tersebut, Telkom Indonesia melalui Telkom Regional II bersama dengan AdMedika menyelenggarakan Webinar ”Clinic Digitalization: Empowering Technology to Improve Medical Service” pada hari Rabu, 8 Juli 2020 dengan menghadirkan pembicara dari AdMedika yaitu Novi Andriyani selaku GM Business Solution, Arief Purnomo selaku Direktur Sigma Metrasys Solution dan sebagai penutup turut hadir dr. Rendra Septana Pontoh selaku pemilik Klinik Basmalah yang turut berbagi pengalaman bagaimana bertransformasi dari manual system ke digital system yang terus didampingi oleh Telkom Group.

Dihadiri oleh lebih dari 200 peserta yang terdiri dari Klinik area Jabodetabek, dokter perorangan dan tidak lupa dihadiri juga oleh karyawan Telkom Group. Dalam acara ini peserta diberikan insight mengenai pentingnya digitalisasi klinik dan bagaimana strategi menyikapi perubahan. AdMedika juga berkesempatan memaparkan solusi digitalisasi klinik yaitu DigiClinic dan TeleMedika.

Acara ini mendapat respon yang postif, terbukti dari banyaknya feedback pertanyaan yang diajukan oleh peserta. Sebagian besar pertanyaan adalah mengenai teknis layanan, hal ini menunjukkan solusi AdMedika memang dibutuhkan dan dapat diterima oleh para praktisi klinik. Antusisasme peserta semakin meriah saat AdMedika memberikan promo berupa gratis berlangganan selama satu bulan khusus bagi klinik yang hadir pada webinar tersebut. Promo tersebut tentu saja agar klinik mendapat experience terlebih dahulu sehingga tidak ragu lagi untuk menggunakan solusi dari Telkom Group.

Kedepannya, Telkom bersama AdMedika akan terus mendampingi klinik dalam bertransformasi digital melalui berbagai solusi dan terus mengembangkan inovasi yang relevan untuk industri kesehatan.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter