AdMedika News

Updates on AdMedika

16 Jul

Terus melebarkan sayap di industri kesehatan, AdMedika gandeng PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI).

Terus melebarkan sayap di industri kesehatan, AdMedika gandeng PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI).

 

Jakarta- AdMedika tiada hentinya berinovasi dan melebarkan sayapnya untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan lebih luas, yang mampu menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini AdMedika kembali menggandeng perusahaan besar untuk mewujudkan visi tersebut, salah satu perusahaan ternama BUMN yakni PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero), atau biasa disebut dengan PT INTI, penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di Telkom Landmark Tower lt 41 Rabu(15/7).

Kerjasama yang disepakati kali ini adalah untuk menghadirkan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen (SIM) klinik atau dokter pribadi – DigiClinic. Aplikasi berbasis web yang memungkinkan untuk dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Tentu ini akan memudahkan implementasi sampai dengan pembayaran dan after sales yang efektif juga efisien.

PT INTI sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang industry telekomunikasi yang selama lebih dari 4 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional.

Hal ini merupakan terobosan inovasi tanpa henti, sekaligus tantangan untuk menjadikan AdMedika lebih besar kedepanya. Diharapkan, kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, serta dapat mencapai target yang diinginkan dan membawa perkembangan yang baik bagi para pihak.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter