AdMedika News

Updates on AdMedika

21 Oct

Kenang Jasa Para Pahlawan, AdMedika Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Virtual

Kenang Jasa Para Pahlawan, AdMedika Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Virtual

Jakarta- Pandemik COVID-19 yang belum juga mereda, tidak lantas meredupkan semangat AdMedika untuk ikut melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual yang diikuti jajaran BOD AdMedika, senior leader, serta perwakilan millenials AdMedika, Jumat (10/1).

Hari Kesaktian Pancasila adalah hari nasional di Indonesia yang diperingati setiap 1 Oktober. Ini terjadi setelah Peristiwa Gerakan 30 September yang lebih dikenal sebagai G30S/PKI. Pada peristiwa 30S/PKI, enam jenderal serta beberapa orang lainnya dibantai sekelompok orang yang menurut otoritas militer saat itu Partai Komunis Indonesia. Gejolak yang timbul akibat G30S/PKI sendiri pada akhirnya berhasil diredam oleh otoritas militer Indonesia, sehingga dinamakan Hari Kesaktian Pancasila.

Upacara peringatan sekaligus mengenang serta mendoakan para pahlawan yang telah gugur saat tragedi G30S PKI. Harapannya Tuhan YME senantiasa memberikan tempat terbaiknya. Juga sebagai pengingat bagi para penerus bangsa tentang bagaimana perjuangan para pahlawan untuk mempertahankan NKRI. Harapannya semua dapat bersatu, bersama-sama, berjuang untuk melawan COVID-19 sehingga dapat mengembalikan senyum ibu pertiwi, serta mampu mewujudkan Indonesia maju berlandaskan Pancasila. (livia/Red01)

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter