AdMedika News

Updates on AdMedika

21 Oct

Terus Berinovasi, AdMedika Luncurkan Aplikasi DIGIBIKES Bank Indonesia bersama YKKBI

Terus Berinovasi, AdMedika Luncurkan Aplikasi DIGIBIKES Bank Indonesia bersama YKKBI

Jakarta- AdMedika menggelar peluncuran aplikasi DIGIBIKES Bank Indonesia bersama YKKBI. Acara yang digelar secara virtual ini dihadiri Direktur DSDM BI, Perwakilan satker BI, Ketua YKKBI, Jajaran DAKP YKKBI, serta Jajaran Senior Leader AdMedika, Selasa (9/15).

Agenda kali ini tidak hanya peluncuran aplikasi DIGIBIKES Bank Indonesia bersama YKKBI, melainkan simbolis GoLive layanan YKKBI untuk karyawan aktif Bank Indonesia dan Dewan Gubernur, serta sosialisasi alur layanan AdMedika.

DIGIBIKES adalah one stop aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses berbagai informasi untuk solusi kesehatan dan kesejahteraan karyawan yang dapat diunduh di smartphone. Aplikasi tersebut merupakan rangakaian integrasi dari layanan Administrasi Service Only (ASO) untuk manajemen klaim kesehatan bagi karyawan aktif BI beserta Dewan Gubernur BI melalui Yayasan Kesehatan Keluarga Bank Indonesia (YKKBI).

Berbagai solusi yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dihadirkan, AdMedika telah membuktikan bahwa memberikan yang terbaik bagi pelanggan adalah prioritas AdMedika salah satunya dilakukan dengan komitmen untuk terus berinovasi tanpa henti. Harapannya semoga aplikasi ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan khususnya karyawan aktif BI beserta Dewan Gubernur BI dalam proses layanan adminitsrasi kesehatan

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter