AdMedika News

Updates on AdMedika

21 Oct

Admedika Perkuat Solusi Kesehatan Tahun 2021 dengan New e-Puskesmas

Admedika Perkuat Solusi Kesehatan Tahun 2021 dengan New e-Puskesmas

Jakarta – Seiring dengan kebijakan pemerintah dalam penyusunan RAPBN tahun 2021 di mana untuk bidang kesehatan Pemerintah masih fokus pada penguatan kesehatan di level Puskesmas. AdMedika menyambut rencana ini dengan melakukan review sekaligus improvement atas layanan e-Puskesmas existing, agar solusi e-Puskemas yang baru bisa mendukung dan mempermudah pelayanan kesehatan di masyarakat.

Review solusi e-Puskesmas dilakukan dengan penguatan partnership dengan tim Infokes melalui kegiatan “Value Creation Sharing (VCS)” secara virtual. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur Marketing & Business AdMedika Dwi Sulistiani, GM Business Solution, GM Provider Account Management, GM Corporate Strategic, jajaran Senior Manager dan Account Manager. Sementara dari Infokes turut hadir Direktur Utama Sutjipto, Direktur Operasional Brilli serta jajaran manajemen Infokes.

Pada VCS digelar khusus untuk membahas solusi digitalisasi untuk puskesmas melalui e-Puskesmas yang merupakan solusi baru untuk teknologi informasi kesehatan (Puskesmas, Pustu, Posyandu, Poskesdes) yang terintegrasi dari kelas terkecil layanan kesehatan di tingkat RT/RW hingga Dinkes Kota/Kab, Dinkes Provinsi, Kemenkes RI bahkan dapat terhubung dengan BPJS Kesehatan.

Direktur Marketing & Business AdMedika Dwi Sulistiani dalam paparannya menyampaikan mengenai semangat dan kerja bersama.

"Kita punya semangat yang sama yaitu untuk Telkom Group, AdMedika dan Infokes menjadi lebih baik. Kita akan bersama-sama menyusun rencana dan berlari lebih cepat di tahun depan. Kerja bersama, tidak bisa masing-masing ingin menuangkan pikiran dan ide jika untuk kemajuan bersama”.

Senada dengan pernyataan Direktur Marketing & Business AdMedika, Direktur Infokes dalam paparannya menyetujui bahwa kerja bersama untuk tujuan bersama. Tujuannya untuk mensinkronisasi apa yang bisa dikerjakan bersama.

Pemetaan market, strategi yang tajam dan pematangan channel Account Manager TelkomGroup menjadi agenda utama pada VCS AdMedika dan Infokes. Market puskesmas yang masih terbuka dengan sangat luas, didukung dengan sebaran kantor regional TelkomGroup di seluruh Indonesia menjadikan AdMedika dan Infokes optimis dapat memenangkan market untuk solusi e-Puskesmas.

Pada sesi diskusi, AdMedika dan Infokes sepakat bahwa untuk memenangkan market maka diperlukan pasukan garda terdepan dan terdekat dengan pelanggan. Maka itu, langkah selanjutnya adalah memberikan pembekalan kepada Account Manager Telkom Group mengenai solusi e-Puskesmas. AdMedika maupun Infokes berkomitmen untuk mendampingi para garda terdepan apabila diperlukan pendampingan sampai dengan after sales.

Pada akhir sesi, AdMedika dan Infokes menyepakati untuk berkolaborasi ke pelanggan dengan lebih dinamis agar strategi winning the market di 2021 dapat segera terlaksana.

#GakNyerah #AyoBerubah #BringITOn

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter