AdMedika News

Updates on AdMedika

21 Oct

Perluas kerjasama, CEO AdMedika tanda tangani Nota Kesepahaman dengan PT Indofarma Tbk dan PT Jasa Raharja

Perluas kerjasama, CEO AdMedika tanda tangani Nota Kesepahaman dengan PT Indofarma Tbk dan PT Jasa Raharja

 

Jakarta- Direktur utama PT Administrasi Medika (AdMedika) Jati Widagdo, Direktur utama PT Indofarma Tbk Arief Pramuharto, serta Direktur UTama PT Jasa Raharja Budi Raharjo menandatangani nota kesepahaman rencana kerja sama penanganan korban kecelakaan Angkutan Penumpang Umum dan Penumpang Jalan. Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Bisnis Holding Indonesia Financial Group PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Pantro Pander Silitongga dan Deputy Executive Vice President - Divisi Enterprise Services Telkom Indonesia, Eddy Sofryano. Rabu, (21/10).

Ruang lingkup nota kesepahaman ini adalah persiapan dalam rencana kerja sama terkait penanganan korban kecelakaan lalu lintas termasuk atas skema optimal kerja sama yang akan dilakukan sehingga dapat memberikan manfaat bagi para pihak.

AdMedika, Jasa Raharja dan Indofarma berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menjalin sinergi dan juga inovasi dalam penanganan korban kecelakaan secara tepat, cepat, bermanfaat dan optimal. Dimana kolaborasi ini nantinya terjadi pada saat kecelakaan lalu lintas terjadi, baik angkutan penumpang umum maupun penumpang jalan. Jasa Raharja akan menerbitkan surat jaminan kesehatan secara online ke Rumah Sakit, kemudian AdMedika akan memantau biaya rawatan korban secara professional, online dan realtime melalui Sistem Verifikasi Rawatan (SiVERA), dan Indofarma akan melakukan support data farmasi guna meningkatkan akurasi verifikasi biaya rawatan korban.

Jati Widagdo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas penyelenggaraan kerjasama kali ini, yang tentunya kerjasama ini bertujuan agar kedepan kita akan selalu dapat memberikan manfaat yang lebih bagus, dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Selain itu AdMedika juga sangat berkomitmen agar kerjasama dan layanan ini dapat semakin baik dan inovatif dari waktu ke waktu, serta diharapkan dapat terus memberikan manfaat baik masyarakat.

#GakNyerah #AyoBerubah #BringITOn

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter