AdMedika News

Updates on AdMedika

25 Jan

Perkuat Operational Excellence, AdMedika Soft Launching ASO (AdMedika Smart Operation) – Solo.

Perkuat Operational Excellence, AdMedika Soft Launching ASO (AdMedika Smart Operation) – Solo.

 

Solo Jawa Tengah- Dalam rangka penguatan Operational Excellence PT Administrasi Medika (AdMedika) kembali melebarkan sayap dengan melakukan Soft Launching AdMedika Smart Operation (ASO)-Solo. Acara diselenggarakan di gedung AdMedika Smart Operation (ASO) yang berlokasi di Telkom Kerten Solo, yang tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan SMK3. Acara ini turut dihadiri secara langsung oleh beberapa tamu undangan diantaranya CEO CFU Enterprise Telkom Group Edi Witjara, Muhammad Salsabil EVP Divisi Enterprise Service, R. Umam Aly EGM Divisi Service Delivery Assurance, Widi Amanasto Direktur Bisnis Telkom Property beserta dengan jajarannya, Djatmiko EVP TReg 4 Jawa Tengah, Agus Faisal GM Witel Solo, dan Jati Widagdo CEO AdMedika beserta jajaran Direksi. Acara ini juga disaksikan secara virtual yang turut dihadiri oleh Komisaris Utama AdMedika Bagyo Nugroho beserta jajaran Dewan Komisaris, tamu undangan, Senior Leader dan perwakilan millenial AdMedika, Kamis(1/22).

Seperti yang kita ketahui bersama, sejak tahun 2019 lalu pandemi Covid-19 telah melanda negri, meskipun demikian tidak sedikitpun menggentarkan langkah AdMedika untuk terus bergerak maju demi mewujudkan visi AdMedika yakni The Biggest Healthcare Solution in Indonesia, serta untuk mendukung operational excellence, cost Leadership dan improvement digital process, sekaligus untuk menjawab tantangan dari CEO CFUEnterprise Telkom Group di tahun 2021, maka AdMedika mendirikan AdMedika Smart Operation Solo atau ASO Solo sejak peletakan batu pertama pada 26 April 2019 lalu. Proses pembangunan yang memakan waktu hampir 2 tahun cukup untuk menjadikan ASO Solo siap mewujudkan visi AdMedika dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pendirian ASO Solo merupakan salah satu bagian dari Business Continuity Plan (BCP) AdMedika. Yang termasuk kedalam 10 inisiatif strategis AdMedika di tahun 2021, diantara nya pengoperasian ASO Solo, penguatan talent seperti medical advisor, account management, insurtech people, managed care & indemnity product, monetizing data analytics dan inisiasi-inisiasi Digital Healthcare lainnya”ungkap Jati Widagdo.

Acara peresmian ini ditandai dengan tanda tangan digital oleh Edi Witjara yang akan diabadikan di ASO Solo. Tidak jauh berbeda dengan Konsep SMART di ASO Klaten dari segi operasional yakni secara sistem telah borderless, fully integrated dan seamless. ASO Solo juga dilengkapi dengan ruang call center, ruang meeting, ruang kolaborasi, ruang kreatif, ruang relaksasi, ruang tamu, ruang laktasi, dapur, mushola, balkon, dan kelengkapan penunjang SMK3 seperti tangga darurat terbuka dan tertutup serta fire system. Dengan kapasitas gedung 310 seat, serta jaringan yang terintegrasi dengan pusat dan dilengkapi dengan DRC di German Center BSD.

 

ASO SOLO 2

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter