AdMedika News

Updates on AdMedika

12 Mar

Kembali lebarkan sayap, Direktur Utama AdMedika tanda tangani MoU dengan PT Asuransi Takaful Umum Asuransi Jiwa dan Umum Syariah.

Kembali lebarkan sayap, Direktur Utama AdMedika tanda tangani MoU dengan  PT Asuransi Takaful Umum Asuransi Jiwa dan Umum Syariah.

 

Jakarta- Direktur Utama Admedika Jati Widagdo, dan Direktur Utama PT Asuransi Takaful Umum Asuransi Jiwa dan Umum Syariah Achmad Masfuri melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bertempat di Menteng Room Doubletree Hotel Jakarta. Acara ini turut dihadiri oleh jajaran Direksi AdMedika. Kamis, 4/21.

Meskipun pandemi belum juga usai namun tidak menyurutkan langkah AdMedika untuk terus bergerak maju melebarkan sayap agar mampu memberikan pelayanan yang lebih luas untuk seluruh masyarakan Indonesia, salah satunya melaui penandatanganan MoU kali ini yang meliputi tentang inisiasi kerjasama pengelolaan administasi asuransi umum dan syariah. Sebagaiamana diketahui bahwa AdMedika merupakan perusahaan Third Party Administrator (TPA), yang bergerak di bidang pelayanan administrasi kesehatan yang memberikan jasa pengelolaan administrasi klaim kepada perusahaan asuransi dengan menggunakan sistem dan infrastruktur untuk memeriksa keabsahan dan memasukan data secara elektronik.

Sedangkan PT Asuransi Takaful Umum Asuransi Jiwa dan Umum Syariah merupakan perusahaan asuransi umum dengan prinsip syariah yang telah memiliki izin dan kewenangan sebagaimana dinyatakan dalam perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Diharapkan kedepannya kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, serta memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

BU ds1

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter