AdMedika News

Updates on AdMedika

15 Apr

Laksanakan Audit Eksternal ISO 9001:2015, AdMedika Raih Hasil Sangat Memuaskan.

Laksanakan Audit Eksternal ISO 9001:2015, AdMedika Raih Hasil  Sangat Memuaskan.

Jakarta – AdMedika melaksanakan eksternal surveillance audit ISO 9001:2015 yang dilakukan oleh MSC Global (PT Decra Group Indonesia) pada hari Senin - Rabu, 5 - 7 April 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan remote dan online audit, sehingga meminimalkan aktivitas kontak sosial.

Audit dibuka dengan opening meeting secara virtual yang dihadiri oleh jajaran General Manager & Senior Leader AdMedika, tim audit AdMedika serta auditor. Acara pertama dibuka dengan sambutan oleh General Manager Corporate Business & Strategic, Chandra Juliansa, selaku Management Representative AdMedika dan dilanjutkan dengan penyampaian sistematika audit oleh Ketua Tim Auditor, Sholichin A. Darmawan.

Surveillance audit ini merupakan surveillance audit yang pertama dan merupakan tindak lanjut dari audit resertifikasi tahun 2020 yang tujuannya untuk melihat dan menilai sejauh mana konsistensi suatu organisasi (AdMedika) dalam penerapan dan pemenuhan requirement ISO.

Kegiatan dilanjutkan dengan audit pada Top Management (GM), Departemen PAS & Membership, Data Management, Claim Admin Support, Marketing, Management Representative. Pada hari kedua audit dilaksanakan pada Departemen Corporate Businness & Strategic (Busdev, Partnership, Corporate Legal), MA (Medical Advisor), Billing & Payor, Provider Operation Management, Anti Fraud, dan Human Capital & Business Partner. Selanjutnya, pada hari terakhir audit dilaksanakan pada Departemen Claim Management. Departemen-departemen tersebut dipilih sebagai representative dari perusahaan yang masuk ke dalam scope audit ISO 9001:2015.

Kegiatan audit ditutup oleh Sholichin A. Darmawan dengan hasil yang diperoleh oleh AdMedika adalah sangat memuaskan, dimana tidak terdapat temuan baik minor maupun major. Sholichin menginformasikan bahwa ada beberapa opportunity for improvement untuk AdMedika sebagai acuan untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Pelaksanaan surveillance audit ini berjalan sukses tanpa hambatan suatu apapun. Kedepannya AdMedika berkomitmen untuk tetap bisa mempertahankan hasil yang baik ini dan terus berupaya menjadi yang lebih baik.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter