AdMedika News

Updates on AdMedika

25 May

Tingkatkan Service Excellence, AdMedika Gelar Training Contact Center

Tingkatkan Service Excellence, AdMedika Gelar Training Contact Center

 

Jakarta- AdMedika perkuat layanan dengan menggelar training Contact Center dengan tema “Certified Contact Center Supervisor” yang diikuti oleh Junior supervisor (JSPV) & Assistant Manager Directorate Operation AdMedika. Training berlangsung secara virtual dan dibagi menjadi dua bacth. Batch pertama dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 7 Mei 2021, dan batch kedua dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 21 Mei 2021.

Pembukaan training diawali dengan sambutan oleh Direktur Bisnis Support AdMedika Joko Aswanto. Dalam sambutanya Joko menyampaikan bahwa “perusahaan benar-benar menaruh hal yang sangat serius terhadap portofolio pertama AdMedika yaitu penanganan claim yang salah satu peran aktif nya adalah call center. Diharapkan dengan adanya training ini portofolio penanganan claim menjadi semakin kuat menjaga market share AdMedika”.

Training ini bertujuan agar setiap perserta yang mengikuti kegiatan pelatihan diharapkan mampu mengembangkan kemampuan analisa dalam segi mengelola pelayanan, perkembangan teknologi, serta tuntutan pengembangan pelayanan dalam Contact Center. Hal ini sejalan dengan prinsip bisnis AdMedika yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan AdMedika.

Dalam pelaksaananya training ini dimentori oleh Andi Anugrah selaku Direktur Utama PT Telexindo Bizmart yang juga ketua Chairman Indonesia Contact Center Association, yang mana semua peserta diberikan pembekalan selama tiga hari dan satu hari ujian sertifikasi. PT Telexindo Bizmart sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Pelatihan Tenaga Kerja, Konsultan dan Penyediaan Tenaga Kerja, khususnya untuk kebutuhan Contact Center, Call Center, Customer Service, dan Teknologi Informasi. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan pelatihan terbaik untuk sertifikasi Contact Center.

Harapan kedepanya bagi perusahaan dengan diadakanya training Contact Center ini semua peserta dapat memahami peranan Contact Center dalam perusahaan dan organisasi serta mengenal tugas dan tanggung jawab supervisor dalam menjalankan operasional Contact Center. Dapat memahami ruang lingkup dan tantangan operasional Contact Center serta memahami kebutuhan sumber daya yang mendukung ketersediaan pelayanan, menguasai metode pengawasan kualitas pelayanan, melakukan survey kepuasan pelanggan dan analisa pengembangan kualitas. Dapat menguasai perhitungan kebutuhan tenaga kerja serta penjadwalan, menghitung kebutuhan anggaran, menghitung kinerja agent dan Contact Center, serta dapat melakukan sertifikasi atas kemampuan peserta dalam menjalankan operational Contact Center.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter