AdMedika News

Updates on AdMedika

21 Jun

AdMedika Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020

AdMedika Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020

 

Jakarta- Sebagai bentuk pertanggung jawaban atas jalanya Perseroan sepanjang tahun 2020, AdMedika melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020. Acara dipimpin oleh Komisaris Utama AdMedika Bagyo Nugroho dan berlangsung secara hybrid yakni secara offline dan online sehingga meminimalkan kontak sosial demi mencegah paparan virus COVID-19. Untuk penyelenggaraan secara offline bertempat di Telkom Landmark Tower Lt. 41 yang dihadiri oleh jajaran Direksi AdMedika, Notaris, dan Komisaris Utama AdMedika. Sedangkan pelaksanaan secara online dihadiri oleh jajaran Komisaris dan Pemegang Saham AdMedika, Jumat (18/6).

Dalam laporannya kepada pemegang saham, Direktur utama AdMedika Jati Widagdo melaporkan bahwa pada tahun 2020 Revenue AdMedika mencapai 620,2M dengan achievement 98% dan growth 6% dari target Perseroan. Sedangkan untuk EBITDA sebesar 76,9M dengan achievement 133% dan growth 17%. Kemudian untuk Net Income mencapai 30,5M, achievement 102% dan Growth 2%.

Salah satu keputusan RUPST adalah menyetujui dan menerima baik Laporan Tahunan yang telah disampaikan oleh Direksi perihal keadaan dan jalannya Perseroan serta Laporan Tugas Pengawasan oleh Dewan Komisaris tahun buku 2020. Selain itu dalam RUPST 2020 ini tidak ada pergantian susunan Dewan Komisaris, namun terdapat perubahan dalam susunan Dewan Direksi yang mana Joko Aswanto Direktur Bisnis Support AdMedika telah memasuki masa purnabakti.

Adapun susunan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi AdMedika setelah RUPST tahun buku 2020, adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

  1. Komisaris Utama: Bagyo Nugroho
  2. Komisaris: Thanon Aria Dewangga
  3. Komisaris: A. Hartono

Direksi

  1. Direktur Utama: Jati Widagdo
  2. Direktur: Dwi Sulistiani

rups-IG

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter