AdMedika News

Updates on AdMedika

21 Oct

Dukung Service Excellence, AdMedika Launching Opspedia & Standar Produktivitas Operasional

Dukung Service Excellence, AdMedika Launching Opspedia & Standar Produktivitas Operasional

Bogor- Dalam rangka meningkatkan produktifitas atau kinerja karyawan, AdMedika menghadirkan OpsPedia dan Standar Produktifitas Operasional yang secara resmi diluncurkan pada hari Kamis 14 Oktober 2021 secara hybrid.

Acara peluncuran dihadiri jajaran BOD AdMedika, Jajaran BOD Anak Usaha AdMedika yaitu TelkoMedika dan juga Senior Leader dari AdMedika dan TelkoMedika, serta perwakilan karyawan AdMedika melalui media video conference Zoom.

OpsPedia merupakan aplikasi berbasis web yang dipergunakan sebagai penunjang panduan kerja operasional atau Tools penunjang Core System Operation- Adpcps desktop. Yang berisi pengetahuan umum yang telah terangkum (+- 23.000 ketentuan – ketentuan polis atau juklak) penjaminan perawatan peserta asuransi atau perusahaan,.

Dengan mekanisme cara kerja yang lebih mudah, dengan engine search task yang dimiliki dapat mempersingkat proses kerja 10 tahapan menjadi ke 2 tahap proses ( simplifikasi proses kerja).

Sedangkan standar produktifitas operasional (SPO) merupakan sebuah dashboard atau perangkat untuk penunjang kerja karyawan di operasional, untuk memastikan berjalannya proses reward & punishment yang dilakukan secara objective. Yang didalamnya terdapat formula untuk mengukur aktifitas yang dilakukan secara kualitatif & kuantitatif baik yang bersifat individu maupun tim atau unit. Seluruhnya disajikan kedalam informasi dashboard (web base) yang disajikan secara realtime.

SPO ini dihadirkan dengan tujuan untuk capturing aktivitas individu maupun tim, juga sebagai alat bantu pimpinan (leader) unit mengukur beban kerja individu maupun tim atau unit, serta sebagai bentuk dukungan cost Leadership.

Dalam kurun waktu yang bisa dibilang singkat tidak lebih sampai satu tahun, inovasi yang digawangi oleh direktorat operasional AdMedika ini berhasil diluncurkan. Tentunya hal ini juga menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi perusahaan.

Dengan adanya OpsPedia dan SPO ini harapanya dapat mempermudah kinerja semua staf operasional terutama dalam mencari informasi panduan kerja, sehingga dapat memberikan service exellence dan tepat sasaran kepada pelanggan. (livia/red01)

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter