AdMedika News

Updates on AdMedika

05 Jan

AdMedika Dukung Telkom Group Hadirkan Pusat Call Center di STO Kerten

AdMedika Dukung Telkom Group Hadirkan Pusat Call Center di STO Kerten

 

Kerten - AdMedika bersama Witel Solo gelar silaturahmi bersama dalam rangka sinergi Telkom Group hadirkan kawasan pusat call center di STO Telkom Kerten, Jumat (31/12).

Agenda berlangsung di AdMedika Smart Operation (ASO) Solo, yang dihadiri oleh EVP TR4 R. Rijanto Utomo, DEVP Infrastruktur M. Arif Wibowo, beserta jajaran. Hadir dari AdMedika di antaranya Ace Direktur Business Support, Joko Aswanto Senior Business Advisor, Topan Susanso GM Finance Business Control, dari Asset Manajemen Center (AMC) hadir OSM Synergy Group dan jajaran, dari dari perwakilan Graha Sarana Duta (GSD) Treg 4 serta turut hadir secara virtual, perwakilan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Yanuardi K. Baskoro dan VP Sinergi Suhartono.

R. Rijanto Utomo menyampaikan ide pengembahan STO Kerten sebagai kawasan terpadu Telkom Group yang meliputi call centre, PAUD dan titik niaga serta data center untuk AdMedika. Ide tersebut disambut baik oleh VP Sinergy Telkom Group, Direktur YPT dan AMC, dengan menawarkan pembangunan call Centre di lahan +/- 950ma2 ex RMD dan sebagian dari lahan tersebut dimiliki oleh YPT.

Sebagai tindak lanjut dari pertemuan, akan dilakukan pertemuan lanjutan guna membahas sisi teknis atas rencana pengembangan ini.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter