AdMedika News

Updates on AdMedika

12 Jan

Waspada Penyebaran Covid-19, AdMedika Ambil Langkah Preventif Screening Antigen Untuk Karyawan

Waspada Penyebaran Covid-19, AdMedika Ambil Langkah Preventif Screening Antigen Untuk Karyawan

 

Jakarta- AdMedika melaksanakan pemeriksaan atau screening antigen kepada karyawan yang berlokasi di AdMedika Jakarta, Solo dan Klaten pada tanggal 6-7 Januari 2022.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka langkah antisipasi untuk meningkatkan kewaspadaan dengan meningkatnya angka terinfeksi Covid-19 paska libur NATARU serta masuknya jenis varian baru Covid-19 ke Indonesia.

Untuk prioritas kriteria yang menjadi sampling di antaranya karyawan yang sedang mengalami gejala ISPA/curiga gejala Covid-19, karyawan yang melakukan perjalanan dinas/bepergiaan ke luar kota, karyawan di unit yang sering berinteraksi dengan pihak luar AdMedika seperti kurir, driver, PCO/OSS, kemudian karyawan yang mengambil cuti tambahan di luar libur Natal dan Tahun Baru serta bepergian ke luar kota.

Pada pelaksanaanya AdMedika berkolaborasi dengan TelkoMedika yang berperan sebagai petugas kesehatan untuk melakukan skrining antigen dengan hasil yang didapatkan semua negatif dari total sampling 186 Karyawan dari AdMedika Jakarta (STO Gambir), Solo, dan Klaten.

Harapannya dengan dilaksanakanya skrining antigen ini dapat menjadi langkah preventif agar tidak terjadi cluster perkantoran di AdMedika, serta agar dapat segera dilakukan tracing juga protap/alur penatalaksanaan bila ditemukan karyawan dengan hasil positif, sehingga dapat segera memutus rantai penularan.

rapid 6-7 jan a

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter