AdMedika News

Updates on AdMedika

26 Apr

Bangun Kolaborasi, CEO AdMedika Kunjungi PT Mega Andalan Kalasan Yogyakarta

Bangun Kolaborasi, CEO AdMedika Kunjungi PT Mega Andalan Kalasan Yogyakarta

Sleman - AdMedika sebagai perusahaan Total Health Solution tidak kenal lelah dalam menciptakan beragam inovasi dan melebarkan sayap demi bisa mewujudkan visi menjadi solusi kesehatan terbesar di Indonesia. Berawal dari impian tersebut, AdMedika jalin sinergi dengan PT Mega Andalan Kalasan (MAK), melalui kunjungan yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dwi Sulistiani pada Kamis (14/8).

Pada kunjungan kali ini, AdMedika disambut dengan baik dan hangat oleh VP PT MAK Ir.H Susanto Sudiro, M.Sc, Ph.D. beserta jajarannya.

PT MAK merupakan perusahaan yang memproduksi alat-alat kesehatan terbesar di Sleman Yogyakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1988 dengan mengusung filosofi “Dirancang dengan sempurna, andal, dengan kualitas yang mencerminkan keunggulan produk” dalam setiap produk yang di produksi.

Hal tersebut yang menarik perhatian AdMedika untuk menggandeng PT MAK untuk saling bersinergi kedepannya. Upaya untuk dapat mensinergikan kapabilitas-kapabilitas yang dimiliki AdMedika maupun oleh PT MAK, khususnya dalam sinergi alat-alat kesehatan dengan kualitas terbaik.

Adanya agenda kunjungan ini, semoga hubungan kerjasama AdMedika dan PT MAK ke depan dapat terjalin dengan baik, kolaborasi yang direncakan dapat terwujud dan berjalan dengan baik, serta mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan oleh kedua belah pihak

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter