AdMedika News

Updates on AdMedika

28 Apr

Lahirkan Perempuan Berdaya, AdMedika Gelar Webinar Inspiring Woman

Lahirkan Perempuan Berdaya, AdMedika Gelar Webinar Inspiring Woman

 

Jakarta- Dalam rangka peringatan hari Kartini 21 April lalu, dan tentunya dengan berbekal semangaat RA Kartini, AdMedika menggelar webinar insping woman dengan tema “How to Encourage Women Empowerment in Workplace”, pada hari Selasa (26/4).

Agenda ini diselenggarakan dengan tujuan agar seluruh karyawan perempuan AdMedika dapat memberdayakan dirinya sendiri terutama di tempat kerja, sadar akan potensi yang ada pada diri, dan berani untuk mengambil tantangan agar bisa menjadi lebih baik dan berdaya serta menyadari bahwa untuk menjadi berdaya diperlukan keseimbangan, mulai dari tekad yang kuat, percaya diri, keberanian dari diri sendiri, serta dukungan keluarga, leader dan perusahaan.

Dan tentunya perlu mental yang kuat untuk menghadapi challenge kedepannya, karena semakin seseorang itu mampu untuk berdaya maka akan semakin besar pula tantangan yang akan dihadapi.

Turut hadir hadir dalam acara ini, CEO AdMedika Dwi Sulistiani beserta jajaran, Rizka expert speaker seorang ahli psikologi yang juga Manager Human Capital Development, Marni Eliza Assistance Manager Care Jateng 3 dan Suparmi Widyastuti Manager ASO Solo sebagai narasumber, serta seluruh AdMedikans yang hadir secara online.

Dwi Sulistiani dalam welcome speech-nya menyampaikan “sebagai perempuan srikandi AdMedika harus mempunyai nilai lebih, selain kodrat sebagai perempuan. Karena perempuan tidak hanya menjadi seorang leader saat di kantor, atau di organisasi saja melainkan juga seorang leader bagi keluarganya, dan diri sendiri.

Dwi juga menyampaikan tentang 3 kunci sukses implement women leadership & empowerment, di antaranya, top Management commitmen, increase Gender Diversity, diversitying leadership behavior. Selain itu hal penting yang harus dimiliki oleh Srikandi atau Kartini AdMedika adalah mencotoh semangat R.A Kartini untuk tidak menyerah, semangat belajar yang tinggi dan memiliki semangat dalam semboyan R.A Kartini “Aku Mau!!” “dua patah kata yang ringkas itu sudah berapa kali mendukung dan membawa aku melintasi gungung keberatan dan kesusahaan. Kata"aku tiada dapat! melenyapkan rasa berani. Kalimat "Aku mau! membuat kita mudah mendaki puncak gunung.” Pesan Dwi.

Rizka dalam paparanya menyampaikan bahwa saat perempuan mengetahui kelemahan-kelemahan yang ada dalam diri, maka seorang wanita akan tahu bagaimana mengoptimalkan keampuan diri, seperti kata, Kyle Maynard, yang berbunyi “"Know your limits, but never stop trying to break them”.

Semoga dengan diselenggarakanya webinar ini, kedepannya semakin banyak karyawati AdMedika yang berani, lebih percaya diri untuk bisa berdaya serta memiliki mental yang kuat untuk menghadapi challenge baru yang datang.

2

logo-footer PT. Administrasi Medika



iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter