AdMedika News

Updates on AdMedika

07 Jun

Sinergi AdMedika - Jasa Raharja - Indofarma dalam Aplikasi JR-Care

Sinergi AdMedika - Jasa Raharja - Indofarma dalam Aplikasi JR-Care

 

Jakarta – Sinergi Jasa Raharja bersama Indofarma dan AdMedika menggelar soft launching JR-Care bertempat di gedung Kementerian BUMN Jakarta Pusat, Kamis (2/6). Aplikasi JR-Care merupakan kerja sama antar BUMN, yakni Jasa Raharja, PT Indofarma dan PT Administrasi Medika.

Sambutan dan paparan disampaikan langsung Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Purwantono yang dihadiri Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo Raharja, Wakil Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko, Direktur Utama PT. Indofarma Arief Pramuhanto, Direktur Utama AdMedika Dwi Sulistiani, Asisten Deputi Bidang Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN, Komisaris Utama Jasa Raharja Budi Setiyadi, Direktur Operational Jasa Dewi Aryani Suzana, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan serta para staff Kementerian BUMN.

Aplikasi tersebut nantinya akan menjadi pedoman bagi rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien korban Laka Lantas, sehingga santunan yang diberikan Jasa Raharja menjadi lebih optimal dan tepat guna.

AdMedika menjadi bagian dari aplikasi JR-Care ini di dalam modul keempat, modul penjualan dan klaim, yakni berisi obat dan alat kesehatan yang digunakan beserta harga jual rumah sakit, serta biaya jasa dokter dan jasa perawatan yang dikenakan kepada pasien.

Dalam rangka transformasi digital melalui implementasi JR-Care ke depannya diharapkan akan semakin meningkatkan kecepatan pelayanan kepada masyarakat.

#AdMedikaUntukIndonesia #BringItOn #GakNyerah #AyoBerubah

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter