AdMedika News

Updates on AdMedika

20 Jun

Lahirkan Trainer Berkualitas, AdMedika Gelar Training of Trainers

Lahirkan Trainer Berkualitas, AdMedika Gelar Training of Trainers

Jakarta - Lahirkan SDM yang mumpuni, dan pelatih profesional, AdMedika gelar training of trainers yang dilaksanakan selama 3 hari dan dibagi menjadi 2 batch pada tanggal 2-3 Juni 2022 dan tanggal 13-14 Juni 2022. Training ini dilaksanakan di dua tempat yakni di Jakarta, dan di ASO Solo, Jumat (17/6).

Agenda ini dilaksanakan demi mempersiapkan trainers internal di AdMedika untuk menjadi fasilitator atau pembimbing kegiatan pelatihan atau memonitor yang berjalan nantinya yang wajib diikuti oleh seluruh karyawan AdMedika dengan level jabatan JSPV Asman.

Pada pelaksaanannya, pelatihan ini berkolaborasi dengan Trainers Tim Infomedia sebagai trainer diantaranya Muhammad Wahyudin, Emilia Nusroh, Eka Setiawan, dengan total peserta sebanyak 25 peserta untuk wilayah Jakarta dan 17 peserta untuk wilayah Solo.

Dengan terlaksananya training of trainers ini, diharapkan seluruh peserta nantinya dapat memperbaiki proses persiapan pelatihan, memiliki kemampuan penyampaian materi dengan berbagai metode secara efektif, dapat menyampaikan materi dengan ringkas, sederhana dan memudahkan, dapat mengoptimalisasi berbagai metode untuk peningkatan pemahaman peserta didiknya dengan signifikan, dapat membangun dan menjaga kondusifitas lingkungan belajar AdMedika

logo-footer PT. Administrasi Medika



iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter