AdMedika News

Updates on AdMedika

08 Jul

Kembali Cetak Prestasi, AdMedika Kantongi Penghargaan Asia Pasific Stevie Awards 2022

Kembali Cetak Prestasi, AdMedika Kantongi Penghargaan Asia Pasific Stevie Awards 2022

 

AdMedika melalui Telkom Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa dengan meraih penghargaan dalam ajang bergengsi kelas dunia Asia Pacific Stevie Award (APSA) 2022. Penghargaan diterima oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Edi Witjara secara online dalam Virtual Awarding Event Asia Pacific Stevie Awards 2022 Rabu, (29/6).

Sebelumnya AdMedika melalui Telkom Indonesia juga pernah berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang yang sama pada tahun 2017, 2018 dan 2021.

Edi Witjara, menyampaikan  bahwa pencapaian ini menjadi bukti dedikasi inovasi tiada henti dari Telkom. “Telkom terus berkomitmen untuk mengembangkan inovasi di berbagai industri yang sekaligus akan mengakselerasi keunggulan kompetitif bangsa Indonesia,” jelas Edi.

Edi menambahkan, penghargaan ini juga menjadi torehan tinta emas Indonesia di kancah mancanegara. “Pencapaian 17 Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu dalam ajang penghargaan inovasi global Stevie Awards tidak hanya menjadi kebanggaan Telkom dan anak perusahaan, namun sekaligus menjadi bukti pencapaian putra-putri bangsa Indonesia di pentas internasional yang mampu menghasilkan inovasi sejajar dengan negara maju lainnya di dunia,” tegas Edi

Adapun penghargaaan yang diperoleh AdMedika adalah :

Gold Award

Accelerate the digitization of Indonesian Health with Region Health Office (Innovation in Health Care Industries)

Dengan diperolehnya penghargaan ini, AdMedika akan tetus berkomitmen untuk terus melakukan terobosan-terobosan dan inovasi untuk Indonesia khususnya dalam industri kesehatan.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter