AdMedika News

Updates on AdMedika

11 Aug

Perluas Jaringan Provider Layanan Kesehatan, AdMedika Jalin Kerja Sama Dengan MPKU Muhammadiyah

Perluas Jaringan Provider Layanan Kesehatan, AdMedika Jalin Kerja Sama Dengan MPKU Muhammadiyah

 

Surakarta- Dalam rangka memperluar jejaring provider layanan kesehatan, AdMedika menjalin kerjasama dengan MPKU Muhammadiyah dengan target seluruh Rumah Sakit dan juga Klinik yang berada dibawah naungan MPKU Muhammadiyah. Kerja sama ini diresmikan pada forum silaturahim yang digelar oleh MPKU Muhammadiyah secara offline bertempat di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Rabu (10/8).

Turut hadir dalam agenda tersebut Direktur Utama AdMedika Dwi Sulistiani dan Direktur Marketing & Business AdMedika Dian Prambini serta Ketua Umum PP Muhammadiyah - Prof Dr. H. Haedar Nashir, M.Si, Ketua MPKU PP Muhammadiyah – DR. H.M. Agus Samsudin, MM, Ketua PP Muhammadiyah Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial – dr. Agus Taufiqurrahman, Sp.S, M.Kes, Pengurus MPKU PP Muhammadiyah, Ketua Majelis Kesehatan PPA & PWA, Ketua PWM Bidang Kesehatan, Ketua & Sekretaris MPKU PWM se-Indonesia, Badan Pelaksana Harian (BPH) RSMA se-Indonesia, Prodi Kesehatan PTMA se-Indonesia, Direktur/Ketua & Wadir/Wakt RSMA se-Indonesia, Pimpinan Klinik/AUK Muhammadiyah.

Dalam sambutanya Dwi Sulistiani menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan pada forum Silaturahim MPKU (Majelis Pembina Kesehatan Umum) Muhammadiyah dan perkenalan AdMedika, yang merupakan bagian dari Telkom Group.

“Sebagai perusahaan Total Health Solution, AdMedika bangga bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan MPKU Muhammadiyah dalam melayani masyakat, dimana hal ini sejalan dengan semangat dan spirit yang digelorakan MPKU Muhammadiyah. Dengan jaringan fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh MPKU Muhammadiyah, sebanyak 117 RS Muhammadiyah Aisyiyah dan 326 Klinik Muhammadiyah/Aisyiyah yang tersebar di seluruh Indonesia, melalui inisiasi kerjasama ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih luas kepada masyarakat”.

“Sejalan dengan komitmen MPKU Muhammadiyah, Berbakti untuk Negeri, terlebih dalam masa disrupsi yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19, AdMedika pun berkomitmen untuk dapat turut serta memberikan kontribusi bagi berkembangnya industri kesehatan nasional, juga dalam upaya pengembangan Digital Healthcare di Indonesia”. Ujar Dwi

Dwi juga menyampaikan harapanya dengan terjalinya kerja sama ini, “Semoga dengan adanya kerja sama yang terjalin antara AdMedika dan MPKU Muhammadiyah ini dapat meningkatkan sinergi diantara MPKU Muhammadiyah dan AdMedikaserta memberikan solusi manfaat sehingga bisa berkontribusi dalam pembangunan ekosistem kesehatan di Indonesia, juga dapat terus berkolaborasi antar sektor pada industri kesehatan, serta dapat memberikan manfaat bagi kita semua khususnya dalam pengembangan dunia kesehatan ke arah yang lebih baik, sehingga baik MPKU Muhammadiyah dan AdMedika dapat melakukan Bakti untuk Negeri.” Tutup Dwi.

IMG-20220810-WA0067

logo-footer PT. Administrasi Medika



iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter