AdMedika News

Updates on AdMedika

22 Nov

Lahirkan Ahli Asuransi Kesehatan Yang Kompeten, AdMedika Gelar Training Pembekalan dan Sertifikasi Pamjaki AKN

Lahirkan Ahli Asuransi Kesehatan Yang Kompeten, AdMedika Gelar Training Pembekalan dan Sertifikasi Pamjaki AKN

 

Jakarta- Dalam rangka meningkatkan kualitas SDM, AdMedika kembali menggelar training bagi karyawan level JSPV sampai dengan AsMan secara offline di Menara Ravindo lt.8 yang berlangsung selama dua hari tanggal 14-15 November 2022.

Training atau pelatihan kali ini adalah pembekalan dan Ujian untuk sertifikasi Pamjaki AKN yang bekerjasama langsung dengan pihak Pamjaki sebagai pembicara di antaranya Prof Hasbullah Thabran, Oni Jauhari dan Atikah Adyas.

Terwujudnya training ini dilatarbelakangi karena Perusahaan ingin memberikan pendidikan berkelanjutan kepada karyawan khususnya pengembangan dalam pengetahuan dan ketrampilan manajemen asuransi kesehatan. Nantinya di masa depan, diharapkan setiap HCA khusunya leader perlu memiliki standar kompetensi profesional untuk dapat bekerja pada perusahaan asuransi kesehatan maupun dalam penyelenggaraan jaminan kesehatan.

Selain itu dengan dilaksanakanya training ini diharapkan seluruh peserta dapat meningkatkan dan mengembangkan mutu profesionalisme para pelaku jaminan dan asuransi kesehatan khususnya di persusahaan, serta meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan jaminan dan asuransi kesehatan masyarakat Indonesia sehingga menjadi A2K (Ahli Asuransi Kesehatan) yang kompeten.

logo-footer PT. Administrasi Medika



iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter