AdMedika News

Updates on AdMedika

21 Feb

Rakor Direktorat MBD AdMedika sukses terselenggara

Rakor Direktorat MBD AdMedika sukses terselenggara

Bertempat di AdMedika Lounge Gedung A Telkom STO Gambir, Jakarta Pusat. Direktorat Marketing dan Business Development PT Administrasi Medika dengan sukses menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bertemakan “Enlightening Admedika People to Strengthen Indonesia’s Heart Share” pada tanggal 20 dan 21 Februari 2014 kemarin.  Rapat Koordinasi ini dihadiri juga oleh Direktur Utama PT Administrasi Medika, Bapak Syaifudin serta Direktur Keuangan, Ibu Hartati dengan turut mengundang Direktur PT SP Medika, Dr. Sumiarsih Pujilaksani, MKM, AAK dan Founder of Quantum Awareness Healing, Bapak Ronald Adrianto sebagai pembicara. Acara yang berlangsung selama dua hari ini terbilang sukses dan jauh dari hambatan.

Acara dibuka dengan presentasi dari Direktur Marketing dan Business Development PT AdMedika, Ibu Hesti Nugrahani mengenai kunci sukses menuju Smart Year 2014 dengan investasi pertumbuhan sebesar 120% yang berlandaskan pada prinsip Great Spirit 3S Grand Strategy. Dalam presentasi selama 50 menit ini, Direktur Marketing dan Business Development menjelaskan bahwa untuk mengembangkan AdMedika, maka AdMedika harus memiliki persentase investasi pertumbuhan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan industri saat ini. Beliau juga menjelaskan bahwa untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan sinergi antara tubuh, pikiran, dan jiwa melalui Heart Share.

Sesi kedua diisi dengan pembahasan mengenai persentase pencapaian target, program rencana kerja, serta progress yang sudah dan sedang dilakukan oleh Divisi Marketing dan Divisi Business Development pada Tahun 2014 ini oleh Senior Manager Marketing dan Client Relation, Ibu Gustina Fitriyanti dan Senior Manager Business Development, Bapak Rizal Maidin. Kemudian acara dilanjutkan dengan Sharing Session oleh Dr. Sumiarsih Pujilaksani mengenai Kiat Bertahan sebagai Market Leader di Bisnis Administrasi Jaminan Kesehatan Melalui Service Excellent selama 50 menit. Beliau menjelaskan bahwa untuk mencapai service excellent, maka dibutuhkan pemenuhan kebutuhan serta harapan klien yang dibarengi dengan SDM yang kompeten serta sistem informasi handal sehingga melahirkan kepuasan pada klien. Sharing session ini diisi juga dengan pendapat Dr. Sumiarsih Pujilaksani mengenai pelayanan yang diberikan oleh AdMedika serta kritik dan saran agar AdMedika dapat terus berkembang dan tetap mempertahankan peringkatnya sebagai TPI nomor satu di Indonesia. Acara hari pertama ditutup dengan presentasi dari Direktur Utama, Bapak Syaifudin dan Direktur Keuangan, Ibu Hartati.

Hari kedua dilanjutkan dengan pembahasan dan pelatihan mengenai sinergi tubuh, pikiran, dan jiwa oleh Bapak Ronald Adrianto melalui metode Quantum Awareness Healing (QAH). Metode Quantum Awareness Healing ini merupakan metode penyembuhan alami dengan menggunakan kesadaran tinggi dari praktisi atau klien yang memberikan penyembuhan bagi tubuh, pikiran, dan jiwa. WOW Feeling dan Self Healing merupakan dua metode Quantum Awareness Healing yang dipraktikan dalam pelatihan ini. Peserta Rakor terlihat begitu antusias dan berpartisipasi.
 

Acara diakhiri dengan penandatanganan Kontrak Manajemen dari setiap anggota Direktorat Marketing dan Business Development yang ditandatangani juga oleh Ibu Hesti Nugrahani selaku Direksi MBD. Diharapkan acara ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kinerja setiap anggota Direktorat MBD untuk mencapai service excellent.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter