AdMedika News

Updates on AdMedika

10 Dec

AdMedika Meraih 5 Penghargaan Anugerah Business Review 2014

AdMedika Meraih 5 Penghargaan Anugerah Business Review 2014

AdMedika berhasil meraih lima penghargaan dalam Anugerah Business Review (ABR) yang digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, 9 November 2014 lalu. Acara Tahun ke 11 salah satu penghargaan bergengsi ini mempunyai tema “Penguatan Sinergi Bisnis dan Daya saing menuju kemandirian ekonomi di pasar global”. Acara yang di gelar setiap tahun ini telah menjadi salah satu tolak ukur prestasi perusahaan di Indonesia dan dihadiri oleh para CEO berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia yang merupakan finalis hingga pemenang dari acara tersebut.

Tahap registrasi hingga penjurian yang berlangsung sejak Oktober hingga Desember 2014 dapat dilalui oleh AdMedika dengan baik. Tak kurang dari 5 penghargaan dari 12 kategori berhasi di raih oleh AdMedika antara lainnya adalah

  • Top 5 The Best Marketing Management
  • Top 5 The Best Human Capital
  • Top 5 The Best Corporate Communication
  • Top 5 The Best Non Listed Company
  • Top 5 The Best Corporate of The Year

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh jajaran direksi AdMedika, Bapak Syaifudin sebagai Direktur Utama, Ibu Hesti Nugrahani selaku Direktur Marketing dan Business Development, Ibu Hartati selaku Direktur Finance & HR, dan Bapak Murali Raja selaku Direktur IT & Operational.
Penetapan pemenang sebagai Corporate of the year 2014, didasarkan pada akumulasi perolehan juara atau peringkat di kategori utama yang dikompetisikan, yakni keuangan, pemasaran, human capital, operasional. Dalam even ini juga diberikan penghargaan untuk katagori GCG, manajemen risiko, learning organization, dan corporate communication.

abr2
Dari kiri ke kanan : Syaifudin (Direktur Utama), Hartati (Direktur Finance & HR), Rinaldi Buchari (Komisaris Utama AdMedika & Direktur Corporate Finance Telkom Metra), Hesti Nugrahani (Direktur Marketing dan Business Development), Murali Raja (Direktur IT & Operational).

Dalam kesempatan ini AdMedika bersaing ketat dengan perusahaan lainnya seperti Telkomsel, Metropolitan Land Tbk, FIF Group, Total Bangun Persada Tbk, Kresna Graha Sekuritas Tbk, Jasa Marga Persero, Pan Brothers Tbk, Astra Autopart Tbk, Pelindo 2, Pelindo 4, Indomobile Finance Indonesia, Sinarmas Land, Sinarmas Murlti Artha, dan Indo Tambang Raya. Total 25 perusahaan finalis yang tersaring 650 perusahaan yang diseleksi.

Pemimpin Redaksi Majalah Business Review Thonthowi Djauhari menjelaskan, “Anugerah Business Review 2014, merupakan apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada korporasi dan pelaku bisnis yang berprestasi.” Hal ini terutama perusahaan emiten, BUMN dan swasta yang telah berhasil meningkatkan kinerja perusahaannya, serta mampu memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan perekonomian nasional.

Anugerah Business Review 2014 ini merupakan kedua kalinya AdMedika meraih penghargaan berskala nasional di tahun 2014 setelah sebelumnya meraih TOP IT Innovation in IT Services for Health dalam award Top IT & Top Telco 2014 yang di organize oleh majalah I Tech,dalam rangkaian acara ICT Expo 2014.

“Keberhasilan ini merupakan kebanggaan yang luar biasa dan menambah level of confident bagi kami, hal ini kami anggap sebagai pengakuan pihak eksternal atas kinerja AdMedika dan sebagai alat kalibrasi kualitas kami dibandingkan oleh perusahaan lain” jelas Syaifudin, Direktur Utama AdMedika. Dengan bermodalkan kepercayaan publik dan dengan prestasi di berbagai penghargaan ini memberikan dorongan lebih besar bagi AdMedika untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para client, member maupun mitra kerja dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter