AdMedika News

Updates on AdMedika

10 Jun

ESQ dan AdMedika Bersinergi untuk Indonesia Emas

ESQ dan AdMedika Bersinergi untuk Indonesia Emas

Dalam rangka membantu mewujudkan visi Indonesia Emas, PT Administrasi Medika (AdMedika) dan ESQ , melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) pada Jumat, 29 Mei 2015 di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan.

Penandatanganan yang bertepatan dengan Training ESQ kelas Eksekutif angkatan 145 ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Administrasi Medika, Syaifudin dan Presiden Direktur ESQ LC, Ary Ginanjar Agustian. Melalui MOU ini, AdMedika berkomitmen untuk membantu ESQ untuk mewujudkan visi Indonesia Emas melalui Indonesia Emas Card.

“Semoga dengan adanya kartu Indonesia Emas ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh para alumni ESQ untuk kehidupan sehari-hari,” tutur Syaifudin saat ditemui ESQ Life.
Dia juga menuturkan bahwa nantinya alumni ESQ yang memiliki kartu Indonesia Emas akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan penawaran khusus dengan merchant-merchant yang memang sudah bekerja sama dengan AdMedika melalui program yang bernama AdMedika Valuecard.

AdMedika Valuecard adalah program yang memberikan keuntungan khusus kepada member / pemegang kartu AdMedika. Mitra merchant yang dipilih secara khusus agar dapat menunjang kegiatan promotif dan preventif kesehatan sebagai strategy untuk menekan jumlah claim kesehatan yang harus dibayarkan client AdMedika kepada penyedia jasa layanan kesehatan.

“Merchant yang sudah bekerjasama dengan kita ada tempat rekreasi The Jungle, jika ada alumni yang ingin liburan bersama keluarga akan mendapatkan manfaat spesial seperti rate diskon, ada juga laboratorium klinik Prodia, ada beberapa optik kacamata, sampai hotel juga sudah bekerjasama dengan AdMedika,” ungkapnya.

AdMedika juga akan berusaha untuk terus selalu inline dengan program-program yang ada di ESQ. Nantinya AdMedika juga akan memberikan healthtalk, untuk membantu pola hidup sehat untuk para alumni ESQ. Syaifudin juga berharap semoga siring dengan bertambahnya alumni ESQ maka akan bertambah pula kebutuhan alumni terhadap kartu Indonesia Emas.

“Semoga bisa terus ditambah seiring dengan kebutuhan alumni dan yang lainnya, sehingga nantinya bisa berkolaborasi dengan perusahaan kami sehingga bisa lebih memberikan manfaat khususnya dibidang administrasi kesehatan dan dilingkungan ekosistem kesehatan perusahaan bisa kita masukkan manfaatnya,” harapnya.

 

*sumber : Esq News

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter