AdMedika News

Updates on AdMedika

22 Jun

AdMedika berhasil meraih penghargaan ICCA 2015

AdMedika berhasil meraih penghargaan ICCA 2015

Gelaran bergengsi penganugerahan Indonesia Contact Center Association (ICCA) 2015 telah selesai di laksanakan. Event tahunan yang di geluti puluhan perusahaan ternama di Indonesia ini di rampungkan dengan pengumuman pemenang pada 4 Juni 2015 ber tempat di Balai Kartini Jakarta.

Sekitar 534 orang bergelut dalam kategori individu yang di perebutkan pada ajang ICCA tahun ini. Dalam kesempatan pertama ini, AdMedika mengirimkan 6 orang untuk kategori individu dan satu tim tari untuk The best talent dancing.
Tahun ini merupakan gelaran ke 13 Indonesia Contact Center Association yang berdiri sejak tahun 2003 dan telah beranggotakan 92 perusahaan, meliputi perusahaan Banking, Retail, Manufacture, Energi, dan pemerintahan. Keanggotaan ICCA terbuka untuk perusahaan yang mempunyai contact center operation di Indonesia (in-house contact center maupun BPO). Kegiatan ICCA didominasi oleh kegiatan tahunan kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI), kegiatan benchmarking di dalam dan luar negeri, sharing session, Sertifikasi dalam hal contact center, training, pameran, dan kegiatan keolahragaan.

Dalam ajang kali ini AdMedika berhasil memenangkan salah satu kategori yakni kategori individual, dengan meraih juara ke empat (Bronze Medal) The Best Contact Center Supervisor seat >100, dari 31 kategori individu.

ICCA 1

Proses panjang mengikuti penilaian para peserta yang dimulai dari Proses seleksi awal peserta individual dilakukan secara internal terlebih dahulu, yakni 10 peserta dari top 10 rekomendasi score card etika komunikasi layanan terbaik. Peserta diberikan pembekalan secara internal selama 2 hari tentang pengetahuan contact center, dan pada hari kedua calon peserta diuji secara tertulis tentang pengetahuan contact center beserta interview. Dari 10 peserta tersebut dikerucutkan menjadi 6 peserta. Dan peserta yang telah berhasil lolos tersebut diberikan pembekalan yang lebih mendalam selama 1,5 bulan tentang technical skill dan soft skill, yang diantaranya adalah metode perhitungan dalam contact center, score card, dan juga presentation skill & public speaking. Peserta kemudian didaftarkan untuk mengikuti ujian test tulis TBCCI 2015 pada tanggal 27 dan 28 Maret 2015. Untuk talent dancing persiapan peserta adalah 3 minggu dari tanggal perlombaan. Perlombaan best talent dancing dilakukan pada 3 Juni 2015.

Dalam ajang kali ini AdMedika berhasil memenangkan salah satu kategori yakni kategori individual, dengan meraih juara ke empat (Bronze Medal) The Best Contact Center Supervisor seat >100, dari 31 kategori individu, atas nama Dian Maesaroh, Supervisor General Contact Center AdMedika.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter