AdMedika News

Updates on AdMedika

18 Jun

Forum Group Discussion AdPay & Big Data dan Fraud Management

Forum Group Discussion AdPay & Big Data dan Fraud Management

Pada Selasa 16 Juni 2015 lalu AdMedika mengadakan Forum Group Discussion untuk layanan AdMedika Digital Payment Service (AdPay), Big Data dan Fraud Management. Acara yang bertempat di AdMedika Solution Lounge ini dihadiri lebih dari 20 asuransi dan korporasi yang merupakan klien dan mitra AdMedika.

Pada acara yang dibuka langsung oleh Ibu Hesti Nugrahani selaku Direktur Marketing & Business Development ini para peserta diperkenalkan lagi kepada layanan Digital Payment Service (AdPay), Big Data dan Fraud Management lalu kemudian dilanjutkan ke forum diskusi untuk membahas bagaimana layanan layanan tersebut dapat membantu memperlancar proses jaminan kesehatan dan juga mengakselerasi bisnis Asuransi maupun korporasi.

Dalam sesi presentasi, Rizal Maidin selaku Senior Manager Business Development AdMedika memaparkan bahwa dengan layanan AdPay para Payor dalam hal ini asuransi dan korporasi, tidak perlu lagi melakukan kerjasama dan pengembangan dengan banyak bank karena AdPay dapat menyederhanakan proses pembayaran dari Payor ke provider. Selain itu Payor juga dapat menghemat biaya transfer antar Bank karena AdPay memberlakukan single rate baik itu dengan Bank yang sama ataupun antar Bank yang berbeda.

Pada sesi pengenalan layanan Big Data dan Fraud Management, Mariam Rahmania selaku Manager Big Data & Healht Intelligence menjelaskan bahwa risiko terhadap pasien, staf, dan organisasi adalah hal tidak bisa terpisahkan dalam jaminan dan perawatan kesehatan. Oleh karena itu, penting bagi organisasi untuk memiliki akses informasi yang komprehensif untuk menilai, mengembangkan, melaksanakan dan memantau rencana manajemen risiko.

Layanan Big Data dan Fraud Management AdMedika adalah hasil Big Data Analytics dari informasi kesehatan yang di olah secara sistematis dan komprehensif menggunakan metode ilmiah. Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh Asuransi, BUMN & Korporasi, Perusahaan Farmasi, Penyedia layanan kesehatan, NGO dan Badan Kesehatan Pemerintah dan bermanfaat untuk membantu pengambilan keputusan strategis, memberi pemahaman mendalam mengenai tren dan perilaku peserta, mengidentifikasi inefisiensi dalam operasi, menjadi dasar dalam menciptakan produk jaminan kesehatan, menunjang pengendalian biaya dan menjadi dasar perumusan rencana Promotif, Preventif, Kuratif dan Rehabilitatif.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter