AdMedika News

Updates on AdMedika

01 Oct

AdMedika meraih penghargaan Healthcare IT Company of the Year 2015

AdMedika meraih penghargaan Healthcare IT Company of the Year 2015

AdMedika meraih penghargaan Healthcare IT Company of the Year 2015 dalam acara penganugrahan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2015 yang diselenggarakan pada 1 Oktober 2015 di Hotel Shangrila Jakarta.

Sebanyak 52 award diberikan kepada perusahaan-perusahaan terpilih yang dibagi atas 7 segmen yaitu Food, Water, Building, Power, Transportation & Logistics, Healthcare dan Information & Communication Technologies. Selain AdMedika, Telkom Group juga berhasil meraih beberapa penghargaan seperti

  • Infomedia di nobatkan sebagai “Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year 2015”
  • Telkomsigma meraih 2 penghargaan sebagai “Data Center Service Provider of the Year 2015” dan “Telco Cloud Service Provider of the Year 2015”
  • Telkomsel meraih 3 penghargaan sebagai “m-Money Service Provider of the Year 2015”, “Mobile Data Service Provider of the Year 2015” dan “Mobile Service Provider of the Year 2015”
  • Telkom Indonesia di nobatkan sebagai “Telecom Service Provider of the Year 2015”

Spike Choo, Country Director, Frost & Sullivan Indonesia mengatakan bahwa ini adalah tahun ke-8, Frost & Sullivan memperkenalkan dan memberikan penghormatan kepada berbagai perusahaan terbaik dalam setiap kelasnya yang telah mempertunjukkan keunggulan dalam industri mereka masing-masing. “Kami telah melihat beberapa performa yang memukau dari perusahaan-perusahaan Indonesia dalam membawa pertumbuhan secara lokal dan regional. Merupakan suatu kebahagiaan dapat memberikan penganugerahan serta mempertunjukan perusahaan-perusahaan Indonesia terbaik dalam upacara penghargaan malam ini,” tambahnya.

Para penerima penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2015 diidentifikasi berdasarkan penelitian mendalam yang dilakukan oleh para analis Frost & Sullivan. Perusahaan yang terpilih dievaluasi pada berbagai macam indikator kinerja pasar yang meliputi pertumbuhan pendapatan seperti pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar, kepemimpinan dalam inovasi produk, strategi pemasaran dan strategi pengembangan bisnis.

“Faktor People adalah kunci sukes di AdMedika untuk memenangkan pasar. Dengan adanya sinergi yang harmonis dari semua faktor seperti People, Process, Technology dan Information berhasil membawa AdMedika untuk menerima penghargaan Healthcare IT Company of the Year malam ini” ungkap Hesti Nugrahani, Marketing & Business Director AdMedika pada acceptance speech nya.

 

Hesti Nugrahani juga mengatakan bahwa penghargaan ini adalah sebagai bukti pengakuan pihak eksternal atas kinerja AdMedika dan sebagai tantangan sekaligus dorongan semangat agar selalu melakukan kalibrasi dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan, mengakselerasi expansi bisnis ke tingkat regional dan semakin memperkuat posisi AdMedika sebagai Preferred Healthcare Partner di Indonesia.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter