AdMedika News

Updates on AdMedika

28 Jan

AdMedika menerima penghargaan The Best Innovative Partner

Pada hari kamis 28 Januari 2016 Siloam Hospitals Lippo Village mengadakan acara TPA & Insurance gathering yang bertempat di Ballroom lt. 11 Siloam Hospitals lippo Village. Acara yang bertema “Partnership in Harmony” ini dihadiri lebih dari 55 perusahaan mitra Siloam Hospitals dari seluruh Indonesia. Dari mitra Third Party Administrator (TPA) dihadiri oleh AdMedika, Owlexa, JLT (GESA), AA International, Medilum, Tirta Medical Centre, Nayaka, MHC dll. Sedangkan dari asuransi dihadiri juga oleh Prudential, BNI life, Sequis, Great Eastern, Hanwa, Lippo General Insurance, Astra life, AXA Mandiri dan masih banyak lagi.

Gathering ini dibuka oleh sambutan dari Chief Executive Officer of Siloam Hospitals Lippo Village dr. Anastina Tahjoo dan dilanjutkan dengan seminar “Tips Penanganan dan Diteksi Dini Osteoporosis” yang dibawakan oleh dr. Putut Sugiantoro, SpOT dan “Tips Mewaspadai Penyakit Rematik & Autoimun” yang dibawakan oleh dr. Sandra Sinthya Langow, SpPD.KR. Dalam presentasinya dr. Sandra juga menyampaikan bahwa saat ini di Siloam Hospital Lippo Village tersedia alat BMD yang dapat mendeteksi kepadatan tulang dan indeks lemak tubuh.

Setelah menempuh evaluasi, melihat dan mempelajari banyak sekali hal yang terjadi sepanjang tahun 2015 di Siloam Hospitals, dalam kesempatan acara ini Siloam Hospitals memberikan penghargaan kepada para mitra TPA & Asuransi yang sudah dengan sangat baik mendukung Siloam Hospitals khususnya di Siloam Hospitals Lippo Village. Pada acara ini AdMedika menerima penghargaan The Best Innovative Partner sebagai perusahaan TPA yang paling inovatif dalam memberikan pelayanan verifikasi penjaminan. “Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan dan apresiasi atas inovasi-inovasi AdMedika selama ini. Inovasi yang kami lakukan baik dari segi People, Process dan Technology bertujuan untuk terus menunjang service excellence dari layanan yang kami berikan kepada para stakeholder di industri” ujar dr. Rizal Hakim, General Manager Health Claim & Provider Management AdMedika.

“Selama tahun 2015 kami mencatat lebih dari 106.000 peserta AdMedika berobat di Siloam Hospitals group Jakarta dan dari jumlah itu khusus untuk Siloam Lippo Village memiliki jumlah terbanyak sebesar 35.000 peserta. Melihat jumlah yang besar ini AdMedika tahun ini membuka sebuah On-Site Solution center di Siloam Hospitals Lippo Village untuk menjamin kelancaran dan percepatan pelayanan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah khususnya bagi mitra provider sehingga dapat menunjang kualitas layanan di provider dan menambah jumlah kunjungan” sambung dr. Rizal Hakim.

Penghargaan lainnya juga diberikan kepada Prudential sebagai Best Response Partner dan juga Lippo General Insurance sebagai the Best Cooperative Partner. Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Chief Executive Officer of Siloam Hospitals Lippo Village dr. Anastina Tahjoo. Dengan pemberian apresiasi ini Siloam Hospitals berharap ditahun 2016 dan seterusnya bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para pasiennya.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter