AdMedika News

Updates on AdMedika

29 Apr

Admedika Luncurkan Layanan Personal Health Assistant: MyHealth Admedika

Kesehatan adalah salah satu faktor terpenting dalam kehidupan manusia, utamanya dalam dunia usaha. Kesehatan karyawan sudah seharusnya menjadi perhatian seluruh perusahaan. Di sisi lain, kita semua sadar bahwa healthcare cost tiap tahunnya selalu meningkat, dan ini patut menjadi pertimbangan setiap perusahaan dalam mengelola dana perusahaan untuk kepentingan healthcare.

Untuk menunjang gaya hidup sehat sebagai tindakan promotive dan preventive, dan sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan karyawan, Admedika memandang perlu untuk membantu perusahaan-perusahaan, yaitu dengan cara me-manage healthcare cost dari perusahaan tersebut dengan cara improving and managing health of profile dari setiap karyawan di setiap perusahaan atau pemegang polis asuransi yang tergabung dengan Admedika.

Memperkenalkan MyHealth Admedika
MyHealth Admedika adalah layanan inovasi baru yang merupakan suatu Personal Health Assistant. Dalam wujud aplikasi smartphone, MyHealth AdMedika akan memberikan nilai tambah bagi pemegang kartu berlogo AdMedika dengan Personal Health Assessment dan kemudian secara otomatis akan mendapatkan rekomendasi personal berdasar setiap profil kesehatan

Beberapa fitur penting yang ada di dalam MyHealth AdMedika adalah:

  • Personal Health Assessment. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk mengisi kuesioner singkat tentang profil kesehatan Anda, dan MyHealth AdMedika akan langsung memberikan rekomendasi personalised berdasarkan kondisi kesehatan Anda.
  • Konsultasi Dokter. Dimanapun Anda membutuhkan konsultasi (atau 2nd opinion) dengan ahli kesehatan, maka aplikasi ini menyediakan fitur konsultasi berbasis chat, yang akan dilayani oleh tim dokter, tiap hari Senin-Jumat, di jam kerja.
  • Discount khusus dari merchant AdMedika Valuecard. Nikmati diskon dan penawaran menarik dari merchants partner yang ada, demi gaya hidup yang lebih sehat.

Diharapkan perusahaan dapat terbantu dengan layanan inovasi baru ini, dimana setiap karyawan dan pemegang polis asuransi akan mendapatkan assessment kesehatan secara personal, dan dalam jangka panjang, diharapkan seluruh karyawan akan mengadopsi suatu gaya hidup yang lebih sehat. Karyawan yang sehat tentu akan memberikan dampak positif bagi kinerja dan produktivitas dalam perusahaan. Di sisi lain, karyawan yang lebih sehat tentu akan membantu perusahaan dalam me-manage pengeluaran healthcare cost tiap tahunnya.

Aplikasi MyHealth AdMedika akan tersedia di App Store (iOS) dan Google Store (Android), pada bulan Juni 2016.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter