Sehati - Sehat Indonesiaku

AdMedika Health Blog

Administrator

Administrator

Dengan Hormat,

Merujuk dari penggunaan logo dan brand perusahaan AdMedika dan informasi bahwa AdMedika adalah perusahaan Asuransi, dengan ini kami informasikan bahwa sampai dengan saat ini AdMedika tidak pernah bekerjasama dalam bentuk apapun dengan entitas Lifepal terkait informasi alamat situs atau website www.lifepal.co.id/admedika (situs pencarian google dengan keyword AdMedika) atau link: https://lifepal.co.id/?brand=admedika&utm_campaign=SEM_BRAND_AdMedika_B2C_Blank&utm_source=google&utm_medium=cpc&gclid=Cj0KCQjwjOrtBRCcARIsAEq4rW42KKd0FVhtbQENnGV5shXrD88x0tR3YbtE6NHNEEtLr0O_G2eRVTIaAvE0EALw_wcB.

Dalam kesempatan ini kami dapat sampaikan juga bahwa AdMedika adalah bukan perusahaan asuransi.

Mempertimbangkan hal tsb di atas maka dengan ini kami menyatakan tidak bertanggung jawab khusus terhadap penggunaan Logo AdMedika dan pernyataan yang menyebutkan pada situs atau website tersebut bahwa AdMedika sebagai entitas Asuransi dan terhadap produk yang di komersialisasikan oleh entitas tsb di atas.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan dan kami ucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya serta kerjasamanya.

Hormat kami,
Chandra Juliansa
GM Corporate Strategic and Business
PT. Administrasi Medika (AdMedika)

PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali membawa pulang banyak penghargaan dalam ajang bergengsi Asia Pasific stevie award 2018 di Hong-kong.  Merupakan sebuah peningkatan prestasi yang luar biasa bagi Telkom dimana pada tahun 2017 untuk  ajang yang sama, Telkom Indonesia berhasil membawa pulang sebanyak 31 penghargaan, dan di tahun 2018 ini Telkom berhasil memborong 57 penghargaan.

Asia Pacific Stevie Awards merupakan ajang kompetisi bisnis berskala Internasional yang dihelat oleh The Stevie Awards yang berpusat di Amerika Serikat. Dimana kompetisi ini terbuka untuk seluruh perusahaan dan organisasi yang terdapat di 22 negara Kawasan Asia Pasifik dan diikuti oleh lebih dari 600 Perusahaan sebagai nominator inovasi bisnis.

Sederet penghargaan itu diberikan karena Stevie Awards Committee menilai Telkom telah berhasil mengembangkan berbagai inovasi digital di berbagai sektor industri. Sehingga ini meningkatkan daya saing bangsa Indonesia.

Penghargaan diterima langsung oleh VP Enterprise Parenting Operation Telkom Bagyo Nugroho dan EVP Divisi Enterprise Service Telkom Judi Achmadi di Mira Hotel, Kowloon, Hong Kong. Ajang ini dihadiri oleh lebih dari 300 executives’ dari lebih dari 100 Perusahaan/Organisasi di Asia Pacific.

“Selain itu, penghargaan ini diperoleh dari hasil inovasi anak bangsa yang berada dalam naungan Telkom Group, termasuk Admedika, TelkomSigma, MDMedia, Patrakom, ILCS, Jalin, melalui solusi portofolio digital di masing-masing industrinya. Ke depan, Telkom dan anak-anak perusahaannya akan semakin produktif berkiprah di bisnis digital di Indonesia dan Internasional," kata Dian Rachmawan.

Admedika sebagai salah satu anak perusahaan Telkom Group turut andil dalam kesuksesan Telkom Indonesia di Asia Pacific Stevie Award 2018, dengan menyumbang 4 penghargaan sekaligus 2 Gold Stevie dan 2 silver Stevie yaitu :

Gold

  1. Award for Innovation in Health & Wellness - T-Health MOM Advance (Admedika)
  2. Award for Excellence in Innovation in Health Care Industries - Up to 100 Employees - Admedika: Digital Health Management Provider (Admedika)

Silver

  1. Award for the Innovative Use of Technology in Customer Service > Other Service Industries - UMB Hospital Registration Solution (Admedika)
  2. Award for Innovation in Health & Wellness - Health Intelligence Big Data Service (Admedika)

Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi AdMedika, karena untuk kedua kalinya AdMedika mampu mencetak prestasi berskala international. Pencapaian ini menjadi bukti bahwasanya kerja keras AdMedika selama ini tidaklah sia –sia. Memberikan suntikan semangat bagi seluruh karyawan AdMedika untuk terus giat dan lebih produktif dalam mengembangkan inovasi  serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk Indonesia.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Pertamedika-Indonesia Healthcare Corporation (IHC) meluncurkan Kartu Sehat BUMN di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Kamis (22/3/2018). Kartu ini bertujuan memberikan akses pelayanan kesehatan terpadu bagi pegawai BUMN dan anggota keluarganya.

Peluncuran Kartu Sehat BUMN tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Direktur Utama Pertamedika-IHC Dr. Dany Amrul Ichdan, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Plt Direktur Utama PT BNI Life Insurance Geger N Maulana, serta Direktur PT Administrasi Medika Hesti Nugrahani. Acara tersebut menjadi salah satu bagian utama dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama IHC. Penandatanganan MoU tersebut disaksikan oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni.

Kartu Sehat BUMN memiliki enam fungsi. Pertama, sebagai kartu berobat bagi pegawai BUMN dengan skema penjaminan tanpa biaya (cashless), kedua sebagai kartu berobat yang menggunakan penjaminan BPJS Kesehatan, ketiga sebagai kartu uang elektronik BNI atau TapCash, keempat berfungsi sebagai kartu debit dan ATM di jaringan BNI, kelima menjadi kartu akses kepegawaian para pegawai BUMN dan yang terakhir memberikan keuntungan dari kumulatif penggunaan kartu dari Inpoin yang poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat dari jaringan mitra Inpoin. Manfaat dari Inpoin ini merupakan bentuk dukungan dari Telkom Group.

 

AdMedika yang merupakan penyedia layanan administrasi klaim kesehatan terbesar di Indonesia berada dibalik pelayanan Kartu Sehat BUMN ini bekerja sama dengan BNI Life. Dengan keunggulan teknologi yang didukung penuh oleh Telkom Group, sistem manajemen administrasi yang komprehensif dan personil-personil yang mempunya kapabilitas di dunia kesehatan di yakini dapat mendukung lancarnya layanan Kartu Sehat BUMN ini. Hasil data kesehatan dari para pemegang kartu ini juga akan di olah oleh AdMedika menjadi sebuah Big Data Analytics sehingga dapat memberikan laporan rinci perilaku berobat pegawai dan tren penyakit.

Saat ini AdMedika telah mengelola lebih dari 4,3 juta peserta dari asuransi, korporasi maupun BUMN baik dengan skema jaminan indemnity maupun managed care. AdMedika juga telah terhubung dengan lebih dari 4 ribu penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia.

Page 1 of 17
logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter