Sehati - Sehat Indonesiaku

AdMedika Health Blog

Administrator

Administrator

Jakarta - AdMedika kembali menggelar webinar medis, berkolaborasi dengan RS Premier Bintaro yang digelar secara online, Kamis (16/6).

Webinar kali ini mengambil topik “Penyakit Kawasaki” dan menghadirkan pembicara ahli Prof. Dr. dr. Najib Advani SpA (K) MMed (Paed). Yang dihadiri oleh Ketua Medical Advisor Board (MAB) AdMedika Brigjen. Dr. dr. Agus Yunianto, SpBS (K), serta diikuti oleh seluruh Medical Advisor AdMedika, dan tim medis asuransi rekanan AdMedika.

Penyakit Kawasaki merupakan salah satu penyakit jantung yang sering kali ditemukan menyerang anak terutama di usia bawah 5 tahun, merupakan penyakit yang ditandai dengan peradangan pembuluh darah, termasuk pembuluh darah koroner pada jantung.

Di Indonesia sendiri, kasus penyakit ini ditemukan sejak tahun 1996. Diprediksi setidaknya ada 5.000 kasus baru penderita kawasaki setiap tahunnya.

Harapanya dengan dialaksanakanya webinar ini, dapat menambah kompetensi Medical Advisor AdMedika, dan juga dokter serta tim medis asuransi rekanan AdMedika, sehingga mampu memberikan penjaminan yang tepat khususnya untuk penyakit Kawasaki. (Livia/red01)

Jakarta - Lahirkan SDM yang mumpuni, dan pelatih profesional, AdMedika gelar training of trainers yang dilaksanakan selama 3 hari dan dibagi menjadi 2 batch pada tanggal 2-3 Juni 2022 dan tanggal 13-14 Juni 2022. Training ini dilaksanakan di dua tempat yakni di Jakarta, dan di ASO Solo, Jumat (17/6).

Agenda ini dilaksanakan demi mempersiapkan trainers internal di AdMedika untuk menjadi fasilitator atau pembimbing kegiatan pelatihan atau memonitor yang berjalan nantinya yang wajib diikuti oleh seluruh karyawan AdMedika dengan level jabatan JSPV Asman.

Pada pelaksaanannya, pelatihan ini berkolaborasi dengan Trainers Tim Infomedia sebagai trainer diantaranya Muhammad Wahyudin, Emilia Nusroh, Eka Setiawan, dengan total peserta sebanyak 25 peserta untuk wilayah Jakarta dan 17 peserta untuk wilayah Solo.

Dengan terlaksananya training of trainers ini, diharapkan seluruh peserta nantinya dapat memperbaiki proses persiapan pelatihan, memiliki kemampuan penyampaian materi dengan berbagai metode secara efektif, dapat menyampaikan materi dengan ringkas, sederhana dan memudahkan, dapat mengoptimalisasi berbagai metode untuk peningkatan pemahaman peserta didiknya dengan signifikan, dapat membangun dan menjaga kondusifitas lingkungan belajar AdMedika

Jakarta - AdMedika gelar workshop IT yang dilaksanakan secara offline di Hotel Best Western The Hive Cawang Jakarta pada dan Kamis (15-16/6).

Workshop kali ini diikuti oleh karyawan AdMedika mulai dari level staff hingga GM dengan total peserta 36 orang, dengan tema yang diambil “Resilent to Pursue Opportunities in Challengin Times”. Turut dihadiri juga oleh Ace selaku Direktur Keuangan & Manajemen Resiko AdMedika.

Terlaksananya agenda ini dilandasi oleh kebutuhan perusahaan dalam menyempurnakan masterplan IT yang harus disesuaikan dengan corporate strategy scenario. Inisiasi ini juga berdasarkan hasil output workshop operation yang dilaksanakan sebelumnya, dimana teridentifikasi beberapa hal yang harus diselesaikan berdasarkan voice of customer.

Solusi yang disampaikan banyak terkait pengembangan IT. Selain itu juga untuk menjawab tantangan perusahaan jangka pendek dan jangka panjang.

“Kebanggaan kita sebagai Insan AdMedika harus terus dipertahankan, jangan terlena dengan kebesaran AdMedika, justru harus terus memperkuat core business menjadi fully TPA digital dan berkembang untuk dapat mewujudkan AdMedika menjadi digital company. Semua itu dapat terwujud dengan cara bangun kemampuan untuk berbagi pengetahuan, untuk berpikir kritis, bertindak di dalam keselarasan, dan saling berkoordinasi untuk mencapai tujuan bersama, itulah kecerdasan kolektif,” pesan Ace pada saat sambutanya.

Harapannya dengan terselenggaranya workshop ini, dapat terciptanya masterplan yang selaras dengan CSS perusahaan, serta IT dapat menjawab problem yang terjadi sekaligus menciptakan ekosistem pengelolaan IT AdMedika yang lebih terencana

Page 1 of 44
logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter