Sehati - Sehat Indonesiaku

AdMedika Health Blog

Administrator

Administrator

Jakarta - AdMedika terus berupaya meningkatkan fitur-fitur layanan yang dimiliki untuk dapat memberikan kepuasan yang terbaik bagi para peserta dalam penggunaannya. Bentuk upaya pada peningkatan fitur layanan yang dimiliki, AdMedika melakukan training perihal web claim dan status claim di Kantor STO gedung B, Kamis (24/11).

Kegiatan training disampaikan Mariyati selaku tim Manager Customer Service Relation AdMedika. Peserta dari kegiatan training ini dihadiri oleh Reny Yulita Wulandari selaku SM Solutions and Bidding, Tim Insurance Service dan Tim Government Enterprise.

Selain pemaparan demo teknis penggunaan web claim yang disampaikan oleh Mariati, para peserta diajak untuk melakukan testing penggunaan web claim dengan user guide yang sudah diberikan.

Pembekalan perihal Web Claim kepada para peserta dari kegiatan yang telah dilakukan harapannya dapat diimplementasikan atau disosialisasikan lebih lanjut untuk para klien nantinya. Dengan kemampuan para peserta yang mampu dalam menjelaskan mengenai Web Claim menjadikan salah satu ketertarikan klien untuk memanfaatkan fitur yang dimiliki AdMedika

Tanggerang Selatan - Terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang prima untuk IndonesiaAdMedika dan Telkom Group bersinergi bersama Diskominfo perihal rencana peningkatan pelayanan puskesmas Tanggerang Selatan dengan memanfaatkan fitur layanan ePuskesmas AdMedika pada Senin (28/11).

Pertemuan pada kali ini dihadiri Lala selaku AM DGS Witel Tangerang dan Rahmad Irfan selaku Senior Account Manager AdMedika. Sementara pihak Diskominfo dihadiri oleh Tubagus Asep Nurdin Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bidang IT, Jimmi selaku Kepala Bidang Insfrastruktur dan Wisma selaku Kepala Bidang Aplikasi .

Fitur ePuskesmas merupakan sistem informasi manajemen pelayanan kesehatan berbasis teknologi informasi untuk mewujudkan pelayanan prima disetiap unit kesehatan Indonesia (Puskesmas, Klinik, Praktek Dokter, Apotek, Posyando). Dengan kemutakhiran fitur yang dimiliki ePuskesmas, Diskominfo tertarik untuk memanfaatkan fitur yang ditawarkan untuk diterapkan pada 35 puskesmas wilayah Tanggerang Selatan.

Dengan fitur ePuskesmas AdMedika, sinergiritas ini diharapkan dapat memajukan pelayanan-pelayanan puskesmas yang tidak hanya pada suatu wilayah, melainkan di seluruh Indonesia. Dengan demikian, pelayanan kesehatan yang optima dapat menjadi suatu hal yang prima untuk Indonesia

Bali- Dalam rangka meningkatkan daya saing Indonesia melalui perwujudan ekosistem digital yang efektif dan Efisien, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, bersama MDI Ventures dan TMI menggelar “Nex-BE Fest 2022, yang berlangsung secara offline di InterContinental Bali Resort, Selasa--Rabu (29--30/11).

Sejauh ini Pemerintah terus melakukan akeselerasi transformasi guna mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Melalui acara Nex-BE Fest 2022 ini, MDI Ventures bersama TMI dan Telkom Indonesia menghadirkan ruang interaktif bagi startup dan Kementerian BUMN untuk menangkap potensi ekonomi digital melalui kolaborasi. Acara yang diadakan setiap tahun ini, diikuti oleh lebih dari 30 entitas BUMN beserta anak perusahaan Telkom Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Chandra Juliansa, GM Corporate Strategy AdMedika turut hadir sebagai salah satu pembicara dalam sesi panel discussion membahas tentang Digitalisasi dan Digitasi bersama Sony Rachmadi Purnomo, CEO RUN System bersama dengan Kemal Sudiro, CFO & Risk Management Perhutani dengan tema “Driving Indonesian Digital Transformation Through Unlocking Synergy Potensial”.

AdMedika sebagai anak usaha Telkom yang juga merupakan perusahaan Third Party Administrator dan bergerak di dalam industry digital healthcare melalui Chandra Juliansa menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bisa berpartisipasi dalam Nex- BE Fest 2022.

“Kami terus melakukan pengembangan dalam layanan kesehatan, seperti pembuatan aplikasi untuk mempermudah rumah sakit dalam memberikan service excellent kepada customer," jelas Chandra

Chandra juga menambahkan bahwa target yang ingin AdMedika capai untuk digitalisasi ini adalah memberikan customer experience yang baik bagi seluruh customer. Oleh karena itu, AdMedika telah menyusun beberapa rencana strategis untuk mencapai goal yang AdMedika inginkan.

“Selain mengembangkan aplikasi kesehatan untuk mempermudah rumah sakit dan masyarakat, kami juga berkolaborasi dengan beberapa pihak terutama di bidang IT, yang dalam hal ini RUN System sebagai partner bisnis kami. Karena dalam dunia bisnis, kami tidak dapat berdiri sendiri, oleh karena itu dengan adanya kolaborasi ini maka akan membantu kami untuk terus berkembang khususnya untuk masuk ke sebuah ekosistem kesehatan. Selain itu untuk menunjang proses bisnis kami sendiri, kami juga akan melakukan implementasi ERP untuk membantu AdMedika dalam mengontrol bisnisnya," tutup Chandra.

Terselenggaranya acara ini diharapkan mampu memberikan dampak nasional yang baik melalui kolaborasi antara perusahaan digital (startup) dengan seluruh ekosistem BUMN

 

be fest 1a

 

 

Page 1 of 54

logo-footer PT. Administrasi Medika



iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter