Budaya Perusahaan

The Telkom Way

culture

Sistem dan budaya terus dikembangkan sesuai dengan tuntutan dan perubahan bisnis untuk mewujudkan cita-cita agar kami terus maju, dicintai pelanggannya, kompetitif di industrinya dan dapat menjadi "role model" untuk perusahaan lainnya.

Sebagai bagian dari Telkom Group, AdMedika mengadaptasi Kode Etik dan Budaya Perusahaan dari Telkom Indonesia sebagai landasan pengelolaan bisnis dan juga sebagai landasan penerapan GCG di perusahaan kami.

telkomway
Basic Belief : Always The Best Always the Best adalah sebuah "basic belief" untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan. Always the Best memiliki esensi “Ihsan” yang dalam pengertian ini diterjemahkan “terbaik”. Karyawan yang memiliki spirit Ihsan akan selalu memberikan hasil kerja yang lebih baik dari yang seharusnya, sehingga sikap ihsan secara otomatis akan dilandasi oleh hati yang ikhlas. Ketika setiap aktivitas yang di lakukan adalah bentuk dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Philosophy to be the Best : Integrity, Enthusiasm, Totality Always the Best menuntut setiap insan Telkom memiliki integritas (Integrity), antusiasme (Enthusiasm), dan totalitas (Totality).
Principles to be the Star : Solid, Speed, Smart Principles to be the Star dari The Telkom Way adalah 3S yakni Solid, Speed, Smart yang sekaligus menjadi Core Values atau Great Spirit. solid speed smart
Practices to be the Winner : Imagine - Focus – Action Practices to be the Winner dari The Telkom Way adalah IFA yakni Imagine, Focus, Action sekaligus sebagai Key Behaviors.
imagine
Imagine

  • Berawal dari akhir
  • Identik dengan visi atau mimpi seorang pemimpin
  • Mulai dari desireablity (keinginan) bukan fasitility(kebiasaan)
Focus

  • Utamakan yang utama
  • Tetapkan bukti-bukti kemenangan
  • Alokasi sumber daya berdasarkan otoritas
Action

  • Hanya imajinasi dan aksi yang dapat merubah dunia
  • Visi tanpa aksi itu fantasi, aksi tanpa visi itu sensasi (sesaat)
  • Meraih quick wins
Kode Etik Kode etik karyawan Telkom Group menyatakan bahwa setiap karyawan senantiasa:
  1. Menjunjung tinggi kejujuran dan kewajaran dalam bertindak dan menjalankan tugas.
  2. Mengutamakan kepentingan Perusahaan di atas kepentingan pribadi, kelompok atau golongan.
  3. Menghormati hak individual dan keragaman sebagai sumber kekuatan Telkom Group.
  1. Menjunjung tinggi budaya Perusahaan.
  2. Menjaga keamanan aset dan melindungi kerahasiaan informasi Perusahaan.
  3. Memberikan kualitas produk dan layanan terbaik kepada pelanggan.
  1. Senantiasa mengejar laba dan pertumbuhan usaha dengan tetap mematuhi ketentuan hukum dan etika bisnis.
  2. Bertanggung jawab atas keputusan dan tindakan yang dijalankan.
  3. Menjaga dan meningkatkan reputasi Telkom Group.
  4. Peduli kepada masyarakat dan lingkungan hidup.
Customer Perceived Value : Empathy - Accurate – Timely

Selain 3S Solid – Speed – Smart yang menjadi Core Values atau Great Spirit, AdMedika juga menjalankan nilai-nilai layanan yang bernama EAT yakni Empati (Empathy), Akurat (Accurate), Tepat Waktu (Timely).

Nilai-nilai ini dibentuk sebagai bagian dari program Customer Centricity dan Service Excellence untuk menciptakan Customer Perceived Value yang positif dan sebagai panduan seluruh karyawan dalam memberikan pelayanan kepada klien dan peserta AdMedika.

Nilai-nilai layanan EAT dirancang selaras dengan Great Spirit 3S Solid – Speed – Smart. Dalam penerapan budaya EAT di kegiatan operasional sehari-hari , para karyawan harus bisa menempatkan diri sendiri seakan-akan menjadi klien dan peserta AdMedika sehingga karyawan dapat memberikan standar kualitas layanan yang terbaik.

Penjabaran EAT dan korelasinya dengan Great Spirit 3S adalah sebagai berikut:

eat
Empathy (Solid+Speed+Smart)
  • Mengerti dan memahami keinginan pelanggan.
  • Menempatkan diri terhadap apa yang dirasakan pelanggan.
  • Memberikan pelayanan yang dilandasi kepedulian dan kebersamaan.
Accurate (Solid+Smart)
  • Pelayanan yang cerdas dan tepat.
  • Menjaga serta meningkatkan ketelitian dan ketepatan hasil layanan.
  • Memberikan hasil pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan ,sasaran dan rencana perusahaan.
Timely (Speed+Smart)
  • Respon yang cepat terhadap permintaan pelanggan.
  • Meningkatkan kecepatan pelayanan untuk kepuasan pelanggan.
  • Selalu memenuhi target waktu yang telah ditetapkan.
  • Berusaha menyelesaikan pekerjaan sebelum waktu yang ditetapkan.
logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter