Berita AdMedika

23 Sep

AdMedika Meraih Penghargaan Marketing Award 2016

AdMedika berhasil meraih penghargaan Marketing Award 2016 sebagai The Best in Market Driving dalam acara Inovasi dan Kompetensi di Marketing Award yang diselenggarakan pada tanggal 21 September 2016 lalu di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan dalam ajang Marketing Award 2016, yakni market driving, experiential marketing, marketing campaign, marketing innovation, international marketing, dan social marketing. Pemenang Marketing Award 2016 tidak didominasi perusahaan asing. Ada banyak perusahaan lokal yang memiliki ide-ide original dan sesuai dengan mood pasar di Indonesia.

Selama bertahun-tahun Marketing Award menjadi sarana yang digunakan oleh banyak perusahaan di Indonesia untuk menguji kehebatan strategi marketing mereka. Sejak diluncurkan pada 2005, Marketing Award menjadi perlombaan para marketer yang paling konsisten dijalankan. Kriteria yang diperlombakan terus mengalami modifikasi, namun itu lebih untuk mengikuti perkembangan dalam dunia marketing.

Pemenang Marketing Award bervariasi, mulai dari perusahaan berskala besar sampai kecil. Posisi di pasar tidak menjadi acuan dalam penilaian. Yang dilihat tiga hal: strategi, implementasi dan result. Kecermatan, kegeniusan, dan bahkan keoriginalitasan dari strategi menjadi dasar penilaian awal. Tiga indikator tersebut menjadi dasar untuk memilih perusahaan pemenang Marketing Award 2016. Itulah sebabnya, dalam ajang ini diperlukan proses penjurian untuk beberapa perusahaan. Tujuannya untuk mengklarifikasi apakah strategi tersebut original atau tidak. Juri-juri Marketing Award berasal dari kalangan akademisi sekolah MM ternama di Indonesia. Tujuannya tidak lain untuk mendekatkan dunia pendidikan tinggi dengan industri.

 

Hesti Nugrahani juga mengatakan bahwa penghargaan ini adalah pertama kali AdMedika mengikuti perlombaan Inovasi dan Kompetensi Marketing dan langsung meraih 1 award bergengsi di kategori Market Driving, dengan predikat "Excellent". Semoga award ini menjadi pemicu prestasi dan pengabdian yg lebih besar lagi untuk perusahaan, bangsa dan negara tercinta.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter