Berita AdMedika

19 Mei

AdMedika Gathering Night 2017

AdMedika Gathering Night 2017

Pada hari Jum’at 19 Mei 2017 bertempat di Segarra Seaside Escape Ancol, PT Administrasi Medika (AdMedika) menyelenggarakan AdMedika Gathering Night yang dihadiri oleh para asuransi, BUMN dan rumah sakit mitra AdMedika. Pada acara gathering yang dihadiri lebih dari 300 orang pelaku utama dalam industri kesehatan di Indonesia ini AdMedika meluncurkan 3 layanan baru dan juga untuk pertama kalinya mengadakan AdMedika partnership award bagi para partner terpilih Admedika.

Layanan – layanan baru yang di luncurkan adalah AdClaim Managed Care yang merupakan solusi sistem administrasi jaminan kesehatan skema managed care yang berkualitas dengan biaya yang terkendali, AdClaim CoB solusi sistem terintegrasi untuk koordinasi manfaat antara asuransi kesehatan tambahan dan BPJS Kesehatan dan juga MyPersona yang merupakan mobile application yang berisi informasi jaminan kesehatan dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan kualitas kesehatan penggunanya.

“Layanan – layanan baru ini merupakan persembahan AdMedika untuk menjawab permintaan pasar Indonesia yang semakin berkembang, juga tuntutan layanan ke arah teknologi digital yang bersifat mobile. AdClaim Managed Care, AdClaim CoB dan MyPersona melengkapi portofolio kami yang lainnya dan memungkinkan kami untuk dapat selalu mendukung para mitra memberikan layanan terbaik bagi pesertanya” ucap Direktur Utama Admedika Budi Setyawan Wijaya pada sambutannya. “Saat pertama berdiri di tahun 2002, kami hanya melayani 1 asuransi dengan 10.000 peserta dan 3 jaringan provider, kini memasuki usianya yang ke 15 tahun AdMedika sebagai bagian dari industri asuransi telah dipercaya untuk melayani lebih dari 4 juta peserta dari asuransi, BUMN, korporasi dan lebih dari 3000 provider telah bergabung di jaringan kami” tambahnya lagi.

Dalam acara ini AdMedika Partnership Award di kategori The Best Partnership Provider Network di anugerahkan kepada Rumah Sakit Premier Bintaro dan Rumah Sakit Telogorejo Semarang. Untuk kategori asuransi di anugerahkan kepada klien yang telah bekerjasama selama lebih dari 10 tahun yaitu Astra Life, Asuransi Sinar Mas, Manulife, Allianz, Pacific Cross, Equity Life dan Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG. Sedangkan untuk kategori BUMN & Group di anugerahkan kepada klien yang telah bekerjasama selama lebih dari 3 tahun yaitu YKKBI, YANKESGA, PT Pertamina Persero, Pertamina Geothermal Energy, PT PLN Persero, Mandiri Inhealth, BNI Life dan Asuransi Jasindo.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter