Berita AdMedika

05 Jul

Tak Lelah Perangi COVID-19, AdMedika Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan COVID-19

Tak Lelah Perangi COVID-19, AdMedika Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan COVID-19

Jakarta – AdMedika melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan varian baru virus COVID-19 kepada seluruh COVID Ranger AdMedika. Sosialisasi dilaksanakan secara online virtual demi meminimalisir kontak dan paparan COVID-19. Kamis, (24/6).

Sebagaimana diketahui kasus COVID-19 terus menanjak tajam dengan beragam varian baru, DKI Jakarta sendiri per tanggal 29 Juni 2021 kasus positif sebanyak 535.778, sedangkan kasus yang masih di rawat atau di isolasi sebanyak 65.923. Oleh sebab itu perlu sekali untuk mendapatkan perhatian semua pihak dalam hal ini seluruh karyawan AdMedika, agar tetap terjaga dengan baik.

Berlandaskan hal tersebut sosialisasi ini dilakasanakan dengan tujuan untuk memberikan bekal kepada COVID Ranger AdMedika yang nantinya akan bertugas untuk mensosialisasikan materi yang didapat saat sosialisasi ini ke unit masing-masing demi memutus mata rantai COVID-19.

Kegiatan diawali dengan paparan materi oleh dr. Tarully selaku medical advisor AdMedika. Selain itu terdapat juga sharing session dari penyitas COVID-19 yang merupakan karyawan AdMedika, dengan harapan setelah mendengar cerita dari penyitas COVID-19 dapat membangkitkan awareness karyawan untuk bisa lebih tertib menerapkan protokol kesehatan.

Semoga kita semua dapat segera terbebas dari pandemi COVID-19, dan mari tetap tertib menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Dengan tertib protokol kesehatan berarti kita telah melindungi diri kita dan orang lain #BersamaKitaBisaMelawanCovid-19.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter