Berita AdMedika

08 Sep

Maknai HUT ke-19, AdMedika Gelar Doa Bersama

Maknai HUT ke-19, AdMedika Gelar Doa Bersama

Jakarta- Memaknai HUT AdMedika ke-19, AdMedika menggelar doa bersama yang bertema “Bersama membangun AKHLAK” yang selenggarakan secara daring demi pencegahan pengendalian virus COVID-19. Acara dihadiri Direktur utama AdMedika Dwi Sulistiani, Jajaran Senior leader AdMedika, Ustaz Wijayanto atau yang akrab disapa UWi selaku pengisi tausiah dan seluruh karyawan AdMedika. Minggu (8/10).

Tepat 8 Agustus 19 tahun yang lalu AdMedika berdiri sebagai perusahaan TPA (Third Party Administrator), dengan visinya menjadi solusi kesehatan terbesar di Indonesia dan kini AdMedika telah berhasil membuktikan bahwa AdMedika mampu menjadi TPA terbaik di Indonesia, terus berperan aktif membangun industri kesehatan di tanah air, serta melahirkan beragam inovasi khususnya dalam bidang digital kesehatan.

Dwi Sulistiani berpesan kepada seluruh AdMedikans (sebutan untuk seluruh karyawan AdMedika) bahwa sebagai insan AdMedika harus senatiasa bersyukur, serta tidak lupa untuk selalu ringan dalam berbagi, baik berbagi kepada teman, saudara atau kepada yang membutuhkan di sekitar. Tak lupa untuk mengevaluasi pelajaran apa yang bisa diambil selama 19 tahun.

"Juga semakin dewasa dalam mengemban amanah, tidak segan untuk terus instrokpeksi diri, memiliki tekad yang kuat untuk mengimplementasikan masing-masing dari core values AKHLAK," pesan Dwi.

Pada tausiyahnya, Uwi berpesan kepada seluruh AdMedikans bahwa meskipun saat ini sedang pandemik dan diharuskan berjarak atau social distancing tetapi jangan sampai ada spiritual distancing, tetap harus menjaga silaturahmi karena silaturami dapat memperpanjang usia. Uwi juga mengingatkan bahwa jangan sampai ada hasad atau iri dalam hati karena akan menghanguskan semua kebaikan yang ada. Selain itu, corona ini adalah surat cinta untuk kita semua agar senantiasa sabar menerima, sabar untuk taat, sabar untuk tidak maksiat, berbagi dengan sesama dan bersyukur.

Acara doa bersama berjalan khidmat dan semoga doa yang telah dipanjatkan diperkenankan untuk terwujud oleh Allah SWT, serta menjadi bekal kekuatan bagi AdMedika untuk melangkah dan melompat jauh lebih tinggi lagi mencapai semua target-target yang telah ditetapkan. (Livia/red01)

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter