Berita AdMedika

16 Sep

Meriahkan HUT, AdMedika Gelar Syukuran HUT ke-19

Meriahkan HUT, AdMedika Gelar Syukuran HUT ke-19

Jakarta - Setelah menggelar doa bersama pada tanggal 8 Agustus 2021 lalu, AdMedika kembali memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) AdMedika dengan menggelar syukuran HUT ke-19 secara virtual dengan tema “HERO” (Helpful Encouraging Respectful Outstanding). Pada agenda ini, selain dihadiri Direksi, Senior Leader dan juga AdMedikans dihadiri pula oleh jajaran Dewan Komisaris yaitu Thanon Aria Dewangga dan Dwi Heriyanto B, Jumat (13/8).

Meskipun tidak seperti perayaan pada tahun-tahun sebelumnya namun tidak menyurutkan semangat seluruh AdMedikans (sebutan untuk karyawan AdMedika) untuk mengikuti acara syukuran HUT ini.

“Dwi Sulistiani mengungkapkan merasa gembira, karena pagi ini beragam ekspresi HERO dari AdMedikans, mulai dari perawat, chef, dokter, guru, tentara dan banyak lainya. Dengan ini menggambarkan keberagaman di hati AdMedikans untuk menjadi HERO tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga untuk keluarga, menjadi HERO bagi tim nya masing-masing, menjadi HERO untuk customer, dan tentunya menjadi HERO untuk Indonesia” ungkap Dwi.

Pada acara ini juga terdapat agenda peluncuran Aplikasi TelkomSehat yang merupakan aplikasi konsultasi kesehatan online untuk karyawan TelkomGroup, yang memfasilitasi karyawan untuk menggunakan manfaat kesehatan yang dimiliki. TelkomSehat hadir untuk mempermudah pengalaman karyawan TelkomGroup dalam mengakses manfaat kesehatanya secara online.

TelkomSehat menawarkan keuntungan diantaranya tidak perlu ke luar rumah di situasi pandemik seperti sekarang karena konsultasi dilakukan secara daring, menghindari paparan yang berasal dari RS, lebih hemat waktu tentunya, karena tidak perlu menghabiskan waktu menuju fasilitas kesehatan, antri pendaftaran dan obat. Tentunya juga lebih hemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk menuju Fasker.

Adapun fitur-fitur unggulan pada TelkomSehat yakni dapat melakukan vidio konsultasi dengan dokter, terdapat informasi jaminan kesehatan TelkomGroup, jaminan kesehatan yang terintegrasi dengan masing-masing penjamin, direktori fasilitas kesehatandan artikel kesehatan yang lengkap, serta ISOMAN (isolasi mandiri).

Selain peluncuran TelkomSehat terdapat juga pemberian penghargaan best culture AKHLAK activation dengan 4 kategori di antaranya:

  1. Kategori The Best Directorate dalam aktivasi AKHLAK dan Covidsafe yang dimenangkan oleh Marketing & Bussines Directorate AdMedika.
  2. Kategori The Best Division dalam kegiatan Covid Ranger, CovidSafe yang dimenangkan oleh Provider Account Management (PAM)”
  3. Kategori The Best Ranger Dalam keaktifan Covid Ranger dan Presensi Greatday yang dimenangkan oleh Rahmad Irfan (GBAM Division)
  4. Kategori The Best Future Leader (SPV/JSPV) dalam kegiatan Coffee Morning Morning dan aktif presensi greatday yang dimenangkan oleh “Sukaswandi divisi Operational Support Division”

Acara berjalan dengan lancar ditutup dengan pembagian doorprize untuk karyawan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah hadir dalam acara syukuran HUT AdMedika. Tak lupa foto bersama untuk mengabadikan momen penting yang hanya ada satu tahun sekali ini

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter