Berita AdMedika

04 Jan

Kolaborasi AdMedika-BPJS Kesehatan untuk Peningkatan Kepersertaan Layanan Kesehatan

Kolaborasi AdMedika-BPJS Kesehatan untuk Peningkatan Kepersertaan Layanan Kesehatan

 

Jakarta- Pada penghujung tahun 2021 kemarin, AdMedika mendapat kesempatan berharga untuk dapat langsung melakukan BOD courtesy visit ke BPJS Kesehatan yang bertempat di kantor pusat BPJS Kesehatan Jakarta. Rabu, (29/12).

Agenda ini dihadiri oleh Jajaran Direksi BPJS Kesehatan di antaranya Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta, David Bangun, Deputi Direksi Bidang Pelayanan Peserta, Irfan Humaidi serta Asdep Manfaat Kedeputian Deputi Bidang JPKR, Cucu Zakaria. Turut hadir juga dari pihak AdMedika Dwi Sulistiani, Direktur Utama, Dian Prambini, Direktur Marketing & Bisnis, dr. M Rizal A Hakim, EGM Operasional, dan Chandra Juliansa, GM Corporate Strategic & Digital Business.

Dalam courtesy visit BoD ini, AdMedika dan BPJS Kesehatan berdiskusi terkait antisipasi dari impact pemberlakukan tarif standar Rumah Sakit (RS) dan upaya meningkatkan akses pelayanan kesehatan sesuai program strategis dari Kementerian Kesehatan bagi para peserta asuransi. Selain itu, juga telah disepakati untuk dilakukan proof of concept (POC) pelaksanaan split billing bagi peserta yang memiliki asuransi dan BPJS Kesehatan. Hal ini merupakan upaya peningkatan akses layanan kesehatan kepada masyarakat.

Agenda ini sekaligus menjadi media diskusi yang sangat menarik untuk saling memperkuat dan juga menjadi program strategis AdMedika di tahun 2022. Dengan harapan besar AdMedika dapat berperan sebagai integrator dalam memberikan pelayanan kesehatan antara BPJS Kesehatan dengan para pelaku industri, baik asuransi maupun rumah sakit.

Kolaborasi AdMedika-BPJS Kesehatan 29 Desember

#AdMedikaUntukIndonesia #BringItOn #GakNyerah #AyoBerubah

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter