Berita AdMedika

26 Apr

CEO AdMedika Lakukan Kunjungan ke RS JIH Yogyakarta

CEO AdMedika Lakukan Kunjungan ke RS JIH Yogyakarta

Yogyakarta - Dalam rangka mempererat silaturami dan kerjasama AdMedika dan RS JIH Yogyakarta, Direktur Utama AdMedika Dwi Sulistiani, lakukan kunjungan silaturahmi ke RS RS JIH Yogyakarta pada Kamis (14/4).

RS JIH Yogyakarta, merupakan salah satu provider rekanan terbaik AdMedika yang berada di wilayah kota Yogyakarta.

Kunjungan AdMedika disambut baik oleh Presiden Direktur RS JIH Yogyakarta dr. Sari Kusumastuti, Direktur Medik & Keperawatan dr. Arrus Ferry MPH, Direksi PT. UMF yang merupakan Holding RS JIH Yogyakarta di antaranya Direktur Utama Bambang Pediantoro, SE, MM, CPHR beserta jajaran.

RS JIH Yogyakarta merupakan salah satu rumah sakit besar di Yogyakarta, yang didukung oleh 35 Dokter Sub Spesialis, 111 Dokter Spesialis, 24 Dokter Umum, 7 Dokter Gigi Umum, Ratusan Perawat dan Paramedis Profesional di bidangnya. Tim tersebut adalah lulusan dari universitas - universitas terbaik di Indonesia.

Pada agenda kali ini, CEO AdMedika bersama Direksi RS JIH Yogyakarta selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga untuk mendiskusikan kesempatan bersinergi antara kedua belah pihak ke depannya dan memaksimalkan kapabilitas-kapabilitas masing untuk membangun ekosistem kesehatan yang lebih baik, khususnya dalam sinergi peningkatan layanan kesehatan kepada seluruh peserta AdMedika.

Adanya kunjungan kali ini, harapannya hubungan kerja sama AdMedika dan RS JIH Yogyakarta dapat terjalin baik dan kolaborasi sinergis diantara keduanya bisa segera terwujud. (Livia/red01)

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter