Berita AdMedika

26 Apr

Dukung Program Gerakan Bersih BUMN, AdMedika Gelar Berbagi Untuk Anak Yatim-Piatu

Dukung Program Gerakan Bersih BUMN, AdMedika Gelar Berbagi Untuk Anak Yatim-Piatu

 

Jakarta- Dalam rangka menjalankan tanggungjawab social Perusahaan sekaligus mendukung program Kementerian BUMN dalam gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) di Bulan Suci Ramadan, serta memaknai Bulan Ramadan itu sendiri, AdMedika melaksanakan kegiatan berbagi kepada adik-adik yatim piatu yang dilaksanakan di Jakarta, Depok, Bogor Tangerang, Solo, dan Klaten.

Agenda ini terbagi menjadi dua sesi, untuk sesi pertama dilakukan pada tanggal 22 April 2022 kepada Panti Asuhan Yauma Paseban Jakarta Pusat, Yayasan Asuhan Al-Huda Pisangan Timur, Panti Asuhan Yatim Putra Klaten, Panti Asuhan Darma Aji Insan Dalatan Karanganyar Solo. Dan pada tanggal 25 April 2022 diberikan kepada Yayasan Rumah Qur’an Al Fazza Hidayatullah, Istana Yatim Baitul Quro Parungpanjang, Yayasan Al-Huda Gobang Rumpin Kab Bogor dan Asrama Yatim Piatu Manarul Ichsan Depok.

Dengan diselenggarakanya kegiatan berbagi AdMedika ini semoga dapat menumbuhkan spirit baru bagi para karyawan dalam bekerja, untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya. Serta dapat memberikan keberkahan bagi perusahaan dan juga semua karyawan. Dan tentunya semoga kehadiran AdMedika dapat membawa kerberkahan serta kebermanfaatan bagi sesama.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter