Berita AdMedika

26 Apr

Maknai dan Meriahkan Bulan Ramaddan, AdMedika Gelar Acara Puncak Semarak Ramadan 2022

Maknai dan Meriahkan Bulan Ramaddan, AdMedika Gelar Acara Puncak Semarak Ramadan 2022

 

Jakarta- Meriahkan bulan Ramadan, sama seperti tahun sebelumnya, AdMedika kembali menggelar acara puncak semarak Ramadan secara Hybrid, Jumat (22/4).

Puncak acara dilakukan pada hari Jumat 22 April 2022 secara hybrid yang dihadiri oleh seluruh Jajaran Direksi AdMedika, Senior Leader, Adik-adik yatim piatu beserta pengurus panti, AdMedikans, serta turut mengundang ustadz Nur Ihsan Jundullah atau yang akrab disapa Kang Abe untuk menyampaikan tausiyah tentang berbagi untuk bahagia.

Tema yang diambil pada tahun ini adalah berbagi untuk bahagia. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan datangnya bulan suci ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat dan agar para karyawan saling berlomba dalam hal kebaikan dalam hal ini adalah dengan memperbanyak berbagi.

Dalam rangkaian acaranya, semarak ramadan dimulai dengan melakukan Tarhib Ramadan dilanjutkan dengan kajian ba'da dzuhur setiap Rabu. Jajaran direksi pun melakukan safari ramadan sekaligus membagikan takjil kepada karyawan yang bertugas. Untuk menambah semangat di bulan suci, dalam agenda tersebut tetap diadakan aneka lomba untuk para karyawan seperti lomba hafalan surat pendek, One Day One Juz (ODOJ), kaligrafi, video, dan desain ucapan idul fitri.

Dwi Sulistiani mengajak seluruh AdMedikans seraya mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua. Dwi juga menyampaikan bahwa, acara semarak ramadan ini merupakan ajang untuk belajar dan berbagi, belajar ilmu agama untuk memperkuat keimanan, serta berbagi ke semua adik-adik yatim, sebagai bentuk rasa syukur atas berkah dan nikmat dari Allah SWT yang kita terima khususnya melalui perusahaan.

Semoga dengan dilaksanakanya agenda semarak ramadan ini semakin menambah keimanan seluruh AdMedikans, dan termasuk pada golongan orang-orang yang berhasil di bulan ramadan.

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter