Berita AdMedika

20 Jun

AdMedika Gelar Workshop “Resilent to Pursue Opportunities in Challengin Times”

AdMedika Gelar Workshop “Resilent to Pursue Opportunities in Challengin Times”

Jakarta - AdMedika gelar workshop IT yang dilaksanakan secara offline di Hotel Best Western The Hive Cawang Jakarta pada dan Kamis (15-16/6).

Workshop kali ini diikuti oleh karyawan AdMedika mulai dari level staff hingga GM dengan total peserta 36 orang, dengan tema yang diambil “Resilent to Pursue Opportunities in Challengin Times”. Turut dihadiri juga oleh Ace selaku Direktur Keuangan & Manajemen Resiko AdMedika.

Terlaksananya agenda ini dilandasi oleh kebutuhan perusahaan dalam menyempurnakan masterplan IT yang harus disesuaikan dengan corporate strategy scenario. Inisiasi ini juga berdasarkan hasil output workshop operation yang dilaksanakan sebelumnya, dimana teridentifikasi beberapa hal yang harus diselesaikan berdasarkan voice of customer.

Solusi yang disampaikan banyak terkait pengembangan IT. Selain itu juga untuk menjawab tantangan perusahaan jangka pendek dan jangka panjang.

“Kebanggaan kita sebagai Insan AdMedika harus terus dipertahankan, jangan terlena dengan kebesaran AdMedika, justru harus terus memperkuat core business menjadi fully TPA digital dan berkembang untuk dapat mewujudkan AdMedika menjadi digital company. Semua itu dapat terwujud dengan cara bangun kemampuan untuk berbagi pengetahuan, untuk berpikir kritis, bertindak di dalam keselarasan, dan saling berkoordinasi untuk mencapai tujuan bersama, itulah kecerdasan kolektif,” pesan Ace pada saat sambutanya.

Harapannya dengan terselenggaranya workshop ini, dapat terciptanya masterplan yang selaras dengan CSS perusahaan, serta IT dapat menjawab problem yang terjadi sekaligus menciptakan ekosistem pengelolaan IT AdMedika yang lebih terencana

logo-footer PT. Administrasi Medika


iso-admedika telkomedikalogo metralogo telkomlogo
Official Social Channels   Facebook   Twitter   Twitter   Twitter